Pesona Alam Pantai Biru Makasar, Nikmati Sunset dan Kebersamaan yang Tak Terlupakan

Pesona Alam Pantai Biru Makasar, Nikmati Sunset dan Kebersamaan yang Tak Terlupakan

Pesona Alam Pantai Biru Makasar, Nikmati Sunset dan Kebersamaan yang Tak Terlupakan--

TRAVELING, PALPOS.ID - Pesona alam Kota Makassar terus memikat hati wisatawan, dan salah satu destinasi yang tidak boleh dilewatkan adalah Pantai Biru.

Terletak hanya beberapa kilometer dari pusat Kota Makassar, pantai ini menjadi surga keindahan alam yang memikat di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, persis di depan Mall GTC Makassar.

Akses menuju Pantai Biru sangatlah mudah, wisatawan dapat menggunakan motor atau mobil untuk mencapai destinasi ini.

Dari Pantai Losari, jaraknya hanya 5,8 km yang dapat ditempuh dalam waktu singkat, sekitar 11 menit. Ambil arah ke Metro Tanjung Bunga, dan Anda akan menemukan keindahan Pantai Biru yang terletak di pinggir jalan.

BACA JUGA:PT Pusri Kembali Raih Predikat Industry Leader di Ajang IQA 2023

Dari pusat Kota Makassar, jaraknya sekitar 20 km dengan waktu tempuh sekitar 40-50 menit, melalui perjalanan ke arah Pantai Losari.

Pantai Biru memukau dengan gradasi warna biru yang mempesona. Dari warna biru muda hingga toska di langit hingga warna laut yang mendalam seperti biru azure, panorama ini begitu memukau. 

Di Pantai ini anda dapat menikmati suasana sunset yang indah dan menawan, tak kalah indahnya dengan sunset di pantai-pantai lainnya.

Pada waktu matahari terbenam, di Pantai biru yang juga kerap disebut Pantai Bosowa kerap tampak gradasi warna biru di langit berpadu dengan warna matahari yang merah keemasan.

BACA JUGA:Ada Apa ,Ya ! Kadivpas Kemenkumham Sumsel, Kunjungi Lapas Sekayu, Ternyata Ini Tujuannya..

Selain itu, ombak di Pantai biru ini sangat bersahabat alias ringan sehingga anda dapat  bermain air dengan nyaman di tepi Pantai.

Suasana bertambah asik karena anda akan merasakan hembusan angin sepoi-sepoi dari pohon-pohon rindang yang ada di tepi Pantai tersebut.

Selain itu, pantai ini juga menyediakan fasilitas camping yang nyaman serta fasilitas resepsi pernikahan outdoor.

Wisatawan dapat menikmati malam yang tenang bersama keluarga dan kerabat, mengadakan kebersamaan yang tak terlupakan di tepi pantai yang elok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: