Sambut HUT ke 128, BRI Prabumulih Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah

Sambut HUT ke 128, BRI Prabumulih Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah

Sambut HUT ke 128, BRI Prabumulih Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-128, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Prabumulih memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan Kesehatan gratis kepada masyarakat khususnya pelanggan BRI.

Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William, mengungkapkan bahwa pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT BRI ke 128 yang diperingati setiap 16 Desember.

“Dalam rangka memperingati hari jadi BRI ke 128, BRI Prabumulih menggelar Pemeriksaan Kesehatan gratis bagi nasabah selama satu bulan penuh di bulan Desember ini (2023, red),” ungkap Maradong Enrico William.

BACA JUGA:Pemilu 2024, KPU Prabumulih Rekrut 4.690 Petugas KPPS

Pemeriksaan kesehatan gratis berupa pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, asam urat, dan gula darah tersebut sambung Maradong Enrico William, merupakan inisiatif dan langkah kongkrit dalam memberikan layanan kesehatan masyarakat khususnya bagi kalangan lansia.

Ini juga wujud komitmen BRI dalam mengedepankan pelayanan kesehatan tidak hanya aktivitas perbankan saja

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kesehatan masyarakat, sekaligus memberikan manfaat langsung kepada para nasabah BRI. Tes kesehatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada nasabah," ujar Maradong dengan antusias.

BACA JUGA:H-73 Pencoblosan Pemilu, Bawaslu Prabumulih Sebut Belum Ada Pengaduan Pelanggaran Pemilu

Selain pemeriksaan kesehatan gratis kata Maradong Enrico, Bank BRI Cabang Prabumulih juga akan menggelar kegiatan donor darah. Adong, sapaan akrab dari Maradong Enrico William, menyatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Prabumulih untuk melaksanakan kegiatan donor darah.

"Kami akan menggandeng PMI Kota Prabumulih untuk melaksanakan kegiatan donor darah, untuk waktu dan tempat masih kami bahas," kata Adong.

Sementara, Ana salah satu nasabah BRI Prabumulih mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan pemeriksaan Kesehatan gratis tersebut.

BACA JUGA:Prioritas APBD 2024, Kantor Camat Prabumulih Barat Bakal Direhab

“Kami mendukung Langkah BRI menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, kami berharap dapat menjadi contoh bagi bank-bank lainnya untuk lebih aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi Masyarakat,” tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: