Pangkuan, Surga Agrowisata Berbalut Alam Indah dan Sensasi Outbound di Belitung Timur, Tiket Masiknya Mu

Pangkuan, Surga Agrowisata Berbalut Alam Indah dan Sensasi Outbound di Belitung Timur, Tiket Masiknya Mu

Bukit Pangkuan, surga agrowisata berbalut alam indah dan sensasi outbound di Belitung Timur, tiket masuknya murah banget.-@tangkapan layar medsos-dokumen /Palpos.Id

TRAVELING, PALPOS.ID - Bukit Pangkuan, sebuah agrowisata di Desa Mentawak, Belitung Timur, menawarkan pengalaman wisata yang memikat dengan pemandangan alam perbukitan yang menawan.

Terletak sekitar 40 km dari ibu kota Kabupaten Belitung Timur, atau sekitar satu jam perjalanan dari Kota Tanjung Pandan, Bukit Pangkuan menjadi magnet bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan sensasi outbound seru.

Dengan ketinggian mencapai 200 meter di atas permukaan laut, Bukit Pangkuan memanjakan pengunjung dengan udara sejuk berkisar antara 22 hingga 28 derajat Celsius pada siang hari.

BACA JUGA:Pantai Penyusuk dan Pantai Romodong, Wisata Dengan Pesona Indah di Pulau Timah, Ada Gerbang Menuju Surga

Suasana nyaman, adem, dan tiupan angin yang sepoi-sepoi membuat wisata ini menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan melepaskan penat.

Tak hanya pemandangan pegunungan yang menawan, Bukit Pangkuan juga menawarkan pandangan indah Danau Parit di sebelah timur, menciptakan pengalaman wisata alam yang tak terlupakan.

Bagi pengunjung yang mencari sensasi lebih, Bukit Pangkuan menyediakan aktivitas outbound yang cocok untuk anak-anak maupun keluarga.

BACA JUGA:Gunong Peramun: Wisata Alam Bebas yang Kaya akan Keajaiban Geologi, dan Kearifan Lokal di Tanah Belitung

Dengan berbagai permainan yang melatih adrenaline, tempat ini menjadi destinasi seru untuk bermain sambil menikmati keindahan alam.

Setelah lelah bermain outbound, pengunjung dapat menikmati kesegaran kolam renang Bukit Pangkuan.

Air kolam yang dingin memberikan sensasi menyegarkan, terutama karena lokasi Bukit Pangkuan berada pada ketinggian 200 meter di atas permukaan laut.

BACA JUGA:Gamat Bay : Surga Bawah Laut Bagi Penyelam, Keindahan Tak Terlupakan di Nusa Penida

Fasilitas yang lengkap, seperti lahan parkir luas, toilet bersih, kamar mandi, dan tempat ibadah, menjadikan kunjungan ke Bukit Pangkuan lebih nyaman dan menyenangkan.

Terdapat pula berbagai warung, salah satunya Resto Nek Ras, yang menawarkan aneka menu makanan khas Belitung, seperti mi rebus daun simpor, tekwan, bakso ikan, empek-empek, siomay, dan nasi goreng.

Dengan biaya tiket masuk yang hanya Rp8.000 per orang, pengunjung dapat menikmati semua keindahan yang ditawarkan Bukit Pangkuan.

BACA JUGA:Pesona Pulau Mules, Surga Cantik di Selatan Flores yang Menyajikan Keindahan Alam dan Bawah Laut

Bagi yang ingin mencoba wahana-wahana seru, biaya tambahan sebesar Rp20.000 hingga Rp35.000 per wahana menjadi investasi seru untuk menambah kenangan tak terlupakan di Bukit Pangkuan.

Bukit Pangkuan, sebuah kombinasi harmonis antara alam indah, sensasi outbound, dan fasilitas lengkap, menjadi destinasi wisata unggulan di Belitung Timur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: