Bis Hino tidak Berisik dan Bikin Nyaman Untuk Perjalanan Jauh

Bis Hino tidak Berisik dan Bikin Nyaman Untuk Perjalanan Jauh

Bis Hino tidak Berisik dan Bikin Nyaman Untuk Perjalanan Jauh.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BISNIS, PALPOS.ID - Bis Hino tidak Berisik dan Bikin Nyaman Untuk Perjalanan Jauh.

Hino Bus AK 240, Hino Bus GB 150, dan Bus AK 240 merupakan Hino jenis besar yang digunakan beberapa perusahaan penyedia jasa layanan antar provinsi.

Dengan pelengkap mesin J08E-WF 6 silinder dengan teknologi common rail yang menghasilkan tenaga 245 PS dan toris 74 kgm, sehingga mampu memberikan perfroma yang tangguh dan efisien.

Maka tidak heran jika PT Hino Motora Sales Indonesia (HMSI) selaku main distributor resmi kendaraan Hino di Indonesia, terus memperkuat posisinya sebagai market leader bus di Indonesia.

BACA JUGA:Laptop Bisnis Murah Rasa Intel EVO ! Tipis, Batre Awet, Fitur Lengkap, Powerful !

BACA JUGA:Famvida Hotel Lubuklinggau, Lebih Fresh dengan Konsep Semi Resort Ideal untuk Bisnis dan Liburan

Tidak hanya menguasai lebih dari 60 persen market share, hal ini dibuktikan banyaknya perusahaan otobus (PO) yang meluncurkan armada terbaru menggunakan sasis- sasis bus Hino. 

Seperti Hino Bus AK240, RK280 dan line up bus terbaru Hino di era Euro4, RM 280 yang hadir dengan sasis space frame dan turut dilengkapi  dengan air suspension.

"Kita buat senyaman mungkin, seperti menggunakan peredam suara mesin. Sehingga tidak berisik selama diperjalanan apalagi perjalanan jauh," papar Bus Departemen Head HMSI, Guntur Nugraha saat ditemui di  Eva Star salah satu PO yang menggunakan kendaraan Bus Hino, Rabu (6/12/2023).

Diketahui juga jika Bus Hino ini memiliki kapasitas 45 tempat duduk, dengan biaya perawatan dan suku cadang yang ekonomis sehingga mampu meningkatkan bisnis pelanggan.

BACA JUGA:Bisnis Microgreens Yang Menjanjikan

BACA JUGA:NextDev Tingkatkan Dukungan untuk Pertumbuhan Bisnis Startup Digital yang Menginspirasi

Sedangkan Hino Bus GB 150 merupakan bus medium dengan kapasitas 32 tempat duduk. Dengan pilihan transmisi manual dan automatic dengan tenaga dan toris yang besar, serta hadir dengan varian wheel base, FOH/ ROH lebih panjang yang menggunakan ban radial tubless.

Sehingga dangat sesuai untuk transportasi pariwisata maupun dalam kota dengan kondisi "Stop and Go".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: