Satgas Operasi Mantap Brata Laksanakan Pengamanan Kampanye

Satgas Operasi Mantap Brata Laksanakan Pengamanan Kampanye

Satgas Operasi Mantap Brata 2024 melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada tahap kampanye Pemilihan Umum 2023-2024.--

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Satgas Operasi Mantap Brata 2024 Polres Muara Enim, melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada tahap kampanye Pemilihan Umum 2023-2024.

Kegiatan pengaman tersebut dilakaukan di Tugu Pahlawan Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Minggu (10/12).

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menjelaskan, kehadiran Satgas Operasi Mantap Brata melakukan pengamanan selama kampanye berlangsung, guna menjamin terciptanya lingkungan yang aman.

Selain aman, juga untuk menjamin terciptanya liingkungan tertib bagi para peserta kampanye, serta masyarakat umum pengguna jalan.

BACA JUGA:Tingkatkan Kapasitas dan Mutu Petani, Ini yang dilakukan Pemda Muara Enim

BACA JUGA:Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba dan Mendorong Perilaku Positif

Satgas Operasi Mantap Brata 2024 pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan  bukan hanya sekadar menjamin kelancaran arus kendaraan, namun juga sebagai bagian dari peran nyata Kepolisian dalam mendukung pelaksanaan demokrasi di Indonesia.

"Dalam upaya menjaga Kamtibmas dan kamtibcar lantas di titik-titik rawan kepadatan dan simpang-simpang, Satgas Operasi Mantap Brata melakukan pengamanan yang ketat demi memastikan situasi yang aman dan kondusif," ujar Situmorang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: