Harga Jimny 5 Pintu di Indonesia, Yang Bakal Adu Otot Dengan SUV Lainnya

Harga Jimny 5 Pintu di Indonesia, Yang Bakal Adu Otot Dengan SUV Lainnya

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID – Pecinta OTOMOTIF tanah air, bersiaplah menyambut kabar gembira! Jimny 5 Door, varian terbaru dari Suzuki Jimny yang legendaris, kabarnya bakal menyapa Indonesia dalam waktu dekat. 

Gosip seputar kedatangan Jimny 5 Pintu ini sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu, dan berbagai indikator menunjukkan bahwa kita mungkin segera melihatnya meluncur di jalanan Indonesia.

Bulan Agustus lalu, Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan bocoran bahwa mereka tengah mempertimbangkan waktu yang tepat untuk merilis Jimny 5 Pintu di Indonesia. 

BACA JUGA:Ternyata Diam-Diam Suzuki Jimny Buat Versi Murahnya

BACA JUGA:Pesaing Jimny, Toyota Land Cruiser Mini Bakal Adu Otot Goyang Dominasi Jimny

Kabar ini sontak membuat para penggemar otomotif tanah air tak sabar menantikan momen peluncuran yang bisa saja terjadi dalam waktu dekat.

Informasi terbaru menunjukkan bahwa Suzuki Jimny 5 Pintu sepertinya semakin mendekat dengan adanya pendaftaran mobil yang diduga Jimny di laman Samsat PKB Jakarta. 

Dua kode mobil, 6N5VX, yang tertera di sana diyakini merujuk pada Suzuki Jimny 5 Pintu. Menariknya, konsumen nantinya akan memiliki opsi transmisi, baik otomatis maupun manual, sesuai dengan kode mobil 6N5VX.

BACA JUGA:Pasar Otomotif Terguncang, Jimny 5 Pintu Resmi Masuk Indonesia : Spesifikasi Unggul, 4WD, Harga 400 Jutaan !

BACA JUGA:Akhir Tahun Segini Harga SUV Jimny , Pas Buat Adventuran

Seiring dengan kabar akan kedatangan Jimny 5 Pintu, masyarakat otomotif tanah air pun ikut berspekulasi. Apalagi, tahun 2024 dianggap sebagai tahun politik, yang bisa memberikan nuansa tersendiri pada peluncuran mobil ini. 

Meskipun begitu, penting diingat bahwa Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) yang disebutkan bukanlah harga jual final kepada konsumen, karena belum termasuk pajak dan biaya lainnya.

Jimny 5 Door sebenarnya telah membuat gebrakan di Auto Expo 2023 di India pada bulan Januari lalu.

BACA JUGA:Lawan Tanding Jimny, Pajero Mini Siap Meluncur di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: