Musrenbang Wadah Aspirasi Masyarakat

Musrenbang Wadah Aspirasi Masyarakat

Kegiatan Musrenbang Desa Tanjung Lalang di Kantor Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.--

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) sangat penting untuk mendorong pemberdayaan masyarakat dan pembangunan daerah serta menampung seluruh aspirasi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Tanjung Agung  AKP Enjang Rusmana S.H didampingi Ps Kanit Binmas Aipda Hendri Yadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Bustanil Arifin saat menghadiri kegiatan Musrenbang Desa Tanjung Lalang di Kantor Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Selasa (12/12).

Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tersebut juga dihadiri oleh Camat Tanjung Agung diwakili Mulkolis, Kades Tanjung Lalang Edi Anuar, Ketua BPD Tanjung Lalang Herman, para perangkat desa, Anggota BPD, Ketua PKK Desa Tanjung Lalang, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat.

Dalam Musrenbang ini pihak pemerintah yang diwakili Camat Tanjung Agung dan Kades Tanjung Lalang, mendengarkan dan menampung seluruh usul saran yang di sampaikan warganya dengan skala prioritasnuntuk kemajuan, kesejahteraan dan pembangunan Desa Tanjung Lalang kedepannya.

BACA JUGA:Minimalisir Dampak Bencana, Pemda Gelar Sosialisasi SPAB

BACA JUGA:Targetkan Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran

Kapolsek Tanjung  Agung  AKP Enjang Rusmana S.H juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan selalu mendukung program-program yang akan di jalankan sehingga dapat memajukan dan mensejahterakan warganya.

Selain itu, meminta Bhabinkamtibmasnya berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya sera terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur- unsur terkait di Desa binaannya.

"Kepada pemerintah desa, agar menggunakan Anggaran Dana Desa dengan tepat sasaran sehingga hasilnya maksimal," sarannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: