Kondisi Kulit Pengaruhi, Perubahan Penggunaan Skincare Berkualitas

Kondisi Kulit Pengaruhi, Perubahan Penggunaan Skincare Berkualitas

Kondisi kulit pengaruhi, perubahan penggunaan Skincare berkualitas. -Foto Sefty Palpos.ID-dokumen /Palpos.Id


PALEMBANG, PALPOS.ID.- Skincare kian naik daun, begitu juga dengan klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan yang memberikan kualitas yang berbeda- beda.

Seperti yang ditawarkan emGlow Aesthetic Centre Palembang yang berlokasi di Jalan Sudirman Palembang, menawarkan perawatan kecantikan bagi kesehatan kulit wajah dari berbagai kalangan.

Dikatakan, pemilik eMGlow Aesthetic Centre,dr. Marlina, Dipl. CIBTAC, berangkat dari permintaan emglowers, pasien-pasien untuk dapat melebarkan jangkauan emglow sendiri ke pulau Sumatera.

Setelah sekian lama beradu pendapat , argumen , akhirnya PALEMBANG adalah kota yang mereka pilih sebagai kota pertama di Sumatera untuk mengembangkan jangkauan.

BACA JUGA:30 KWT di Prabumulih Ikuti Pelatihan Agribisnis Bawang Merah dan Pupuk Organik

BACA JUGA:Tri Hadirkan Kejutan Melalui Program Kebut Hadiah Bombass Tri Sebagai Wujud Apresiasi Bagi Pelanggan Setia

"Maka saya menyaratan lebih baik konsultasi dulu, konsultasi tidak ada yang terlewat sehingga dapat mengetahui kondisi kulit untuk melakukan perawatan," paparnya.

Dia menekankan, jika EmGlow Aesthetic Centre Palembang hadir di Kota Palembang untuk memberikan perawatan terbaik dan sehat untuk setiap permasalahan kulit masyarakat Palembang.

"Kami berharap kehadiran eMGlow Aesthetic Centre bisa membuat masyarakat Palembang glowing,"harapnya.

Dijelaskannya, latar belakang dibukanya eMGlow Aesthetic Centre di Palembang karena berangkat dari niat dan permintaan emglowers, pasien-pasien untuk dapat melebarkan jangkauan emglow ke pulau Sumatera.

BACA JUGA:Famvida Hotel Lubuklinggau, Lebih Fresh dengan Konsep Semi Resort Ideal untuk Bisnis dan Liburan

BACA JUGA:NextDev Tingkatkan Dukungan untuk Pertumbuhan Bisnis Startup Digital yang Menginspirasi

"Setelah sekian lama beradu pendapat , argumen , akhirnya Palembang adalah kota yang saya & management pilih sebagai kota pertama di Sumatera untuk kami , emglow aesthetic centre mengembangkan jangkauan,"jelasnya.

Dituturkannya, pilihan tersebut jatuh serta merta dikarenakan niat tulus untuk terus memberikan perawatan terbaik & sehat. Masyarakat Palembang cukup antusias dengan kehadiran EmGlow Aesthetic Centre.

"Semoga kehadiran Emglow di Palembang dapat menjadi tempat dengan pelayanan ternyaman dan dapat menjadi solusi bagi setiap permasalahan kulit warga Palembang,"ujarnya.

emglow aesthetic centre Palembang merupakan cabang pertama di Pulau Sumatera. eMGlow Aesthetic Centre, salah satu klinik perawatan kulit terkemuka di Indonesia memperkenalkan  dua rangkaian produk skincare premium series diamond.

Dua rangkaian produk tersebut yakni eMGlow Ultra Light Premium Series dan eMGlow Clarity Premium Series, menggunakan bahan utama berlian asli yang memiliki segudang manfaat bagi wajah. Penggunaan berlian murni ini memiliki manfaat mulai dari anti aging, peremajaan kulit, flek hitam, dan lainnya.

“Produk ini memang ada berlian murni. Boleh dicek lab dan memang real diamond, bukan konten diamond,” ujar perempuan cantik ini.

Disebutkan dr Marlina, untuk efektivitas produk premium series, pihaknya dapat memastikan hasil dari penggunaan produk ini bisa terlihat dalam durasi waktu yang singkat.

“Kita menggunakan bahan-bahan yang intens dengan ingridient pilihan, formulatornya dokter kelas dunia, sehingga efektivitas akan terlihat, dengan clinikal series yang akan memberikan efek yang sehat dan anti aging jangka panjang,” terangnya.

Namun, sebelum mencoba menggunakan produk skincare, ia menyarankan agar pasien berkonsultasi terlebih dahulu. Untuk itu, pihaknya menyediakan dan memfasilitasi kebutuhan tersebut.

“Ada banyak wadah konsultasi, admin kita juga ada beberapa, dan official langsung tersambung ke gadget saya sehingga semua konsultasi dipastikan tidak ke skip, bisa saya handle sendiri,” urainya.

Meskipun, lanjutnya, premium series  bisa diaplikasikan langsung ke wajah karena minim efek samping, namun  lebih bijak untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Untuk paket Light Premium Series sendiri tersedia mulai dari cleanser gel, essence, serum DNA salmon dan krim siang dan malam. Untuk Clarity Premium Series, terdiri dari  cleanser, face mist, serum serta krim siang dan malam.

Sementara itu public figur yang juga Representative eMGlow Aesthetic Centre, Fenita didampingi Arie Untung yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut mengungkapkan,sudah cukup lama menggunakan produk skincare dari eMGlow dan sangat merasakan manfaatnya.

“Sebagai publik figur, pertama kita sering dapat tawaran kerja sama berbagai produk skincare. Selalu aku coba dulu sih. Ternyata, skincare eMGlow cocok, tidak gatal, atau perih, kok enak ya, akhirnya keterusan,”ungkapnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: