Kuyung Kupek Muba 2023: Merekam Jejak Wisata dengan Sorot Bahagia

Kuyung Kupek Muba 2023: Merekam Jejak Wisata dengan Sorot Bahagia

Kuyung Kupek Muba 2023: Merekam Jejak Wisata dengan Sorot Bahagia.-Palpos.id-Humas Pemkab Muba

MUSI BANYUASIN, PALPOS.ID - Kuyung Kupek Muba 2023: Merekam Jejak Wisata dengan Sorot Bahagia.

Suasana kebahagiaan menyelimuti Surya Al Hafizh dan Diva Nada Pransisca, yang baru saja dinobatkan sebagai Kuyung Kupek Muba pada malam puncak Grand Final Kuyung Kupek Muba Tahun 2023, Kamis 07 Desember 2023. 

Acara yang digelar meriah di Opproom Pemkab Muba ini menjadi tonggak sejarah baru untuk pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin.

Pj Bupati Muba H Apriyadi, turut mengucapkan selamat kepada Surya Al Hafizh dan Diva Nada Pransisca sebagai Kuyung Kupek Muba 2023. 

BACA JUGA:Upah Minimum Kabupaten Muba 2024 Naik 1, 28 persen Menjadi Rp3.547.745 dari Upah Minimun

BACA JUGA: Atlet Peparprov Beri Kado Terindah Untuk HUT Kabupaten Muba ke 67 tahun

Dalam sambutannya, beliau berharap agar para Kuyung Kupek dapat menjadi duta pariwisata yang mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah ini.

"Jadilah yang terbaik dan gunakan gelar ini sebagai batu loncatan untuk mewujudkan impian kalian. Melalui peran duta wisata, saya yakin kalian dapat memberikan dampak positif pada ekonomi daerah," ujar Pj Bupati.

Dengan demikian, diharapkan partisipasi aktif dari generasi muda ini akan memperkaya potensi pariwisata dan membantu memajukan ekonomi Kabupaten Muba.

Surya Al Hafizh, utusan kecamatan Babat Toman dan Kuyung Kupek Muba 2023, menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan dewan juri. 

BACA JUGA:Kabupaten Muba Wakili Sumsel Lomba Kawasan Tertib Lalin Tingkat Nasional

BACA JUGA:Kumpulkan Data Susun Naskah Akademik dan RUU Kabupaten Muba

Ia berjanji akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata Muba.

"Tugas kami sebagai duta wisata adalah membawa nama harum Muba ke tingkat nasional. Kami akan berusaha maksimal untuk melibatkan masyarakat dan memperkenalkan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Muba," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: