Kuyung Kupek Muba 2023: Merekam Jejak Wisata dengan Sorot Bahagia

Kuyung Kupek Muba 2023: Merekam Jejak Wisata dengan Sorot Bahagia

Kuyung Kupek Muba 2023: Merekam Jejak Wisata dengan Sorot Bahagia.-Palpos.id-Humas Pemkab Muba

Diva Nada Pransisca, Kuyung Kupek Muba 2023 dari kecamatan Sekayu, juga menyatakan kesiapannya untuk mempromosikan potensi pariwisata Kabupaten Muba. 

"Terima kasih atas kepercayaan dari juri dan masyarakat Muba. Kami akan berusaha keras agar Kabupaten Muba lebih dikenal melalui potensi pariwisatanya," tandasnya.

BACA JUGA:Profil 6 Kecamatan di Kabupaten Muba Timur Pemekaran Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan

BACA JUGA:Usulan Pemekaran Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, 5 Kecamatan Gabung Kabupaten Muba Timur

Selain itu, gelaran ini juga menghasilkan dua Wakil Kuyung Kupek. Iqbal Badro Natajaya dari SMK Negeri 1 Sekayu dan Tia Septiani dari Dinsos Muba menjadi Wakil I. 

Sedangkan Wakil II diraih oleh Joean Medi Abiansyah dari Dinsos Muba dan Alya Rosali dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Tak ketinggalan, juara harapan I berhasil diraih oleh Surya Adi Pratama dari Kecamatan Keluang dan Nia Okta Yuwiar dari Kecamatan Babat Toman. 

Juara harapan II disabet oleh Abimanyu dari SMK Negeri 3 Sekayu, sementara Kupek Nabila Martina dari SMA Negeri 2 Unggul Sekayu berhasil meraih juara harapan III.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Tunjuk Kabupaten Muba jadi Inisiator dan Koordinator Penanganan Sumur Minyak

BACA JUGA:3 Usulan Daerah Otonomi Baru di Kabupaten Muba Provinsi Sumsel, Salahsatunya Kabupaten Muba Timur...

Prestasi para pemenang dan finalis ini menjadi inspirasi bagi generasi muda Kabupaten Muba. Melalui gelaran Kuyung Kupek Muba 2023, diharapkan mampu meningkatkan semangat berkreasi, mengenalkan potensi daerah, dan memperluas cakrawala pariwisata. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: