Sah..! Puluhan Ribu Pelanggan MEP di Muba Segera Nikmati Listrik PLN

Sah..! Puluhan Ribu Pelanggan MEP di Muba Segera Nikmati Listrik PLN

Resmi Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengalihkan jaringan listrik warga tersebut ke aliran listrik PT PLN--Foto: Romi

"Setahun belakangan kita sangat intens berkomunikasi dengan PT PLN yang juga difasilitasi Pemprov Sumsel untuk mengalihkan jaringan PT MEP ke PLN, yang tentunya tidak mudah dan penuh lika-liku," paparnya. 

Apriyadi berharap, setelah peralihan pasokan listrik dari PT MEP ke PLN ini dapat lebih memudahkan aktifitas warga Muba. "Semoga listrik di Muba lebih stabil dan dapat menopang peningkatan perekonomian di Muba," harapnya. 

BACA JUGA:KPU Kota Prabumulih Siap Gelar Simulasi Pemungutan Suara Pemilu 2024

BACA JUGA:Rakor Kades, Lurah, dan Camat se-Sumsel : Fokus Inflasi, Stunting, Kemiskinan Ekstrem, dan Pemilu 2024 !

Lanjutnya, ia mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam upaya realisasi peralihan pasokan listrik PT MEP ke PLN tersebut. "Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, akhirnya kerja keras selama ini berbuah manis demi warga Muba," ungkap dia. 

Sementara itu, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu, Toni Wahyu Wibowo sangat mengapresiasi perjuangan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud bersama semua pihak yang terlibat untuk memfasilitasi warga Muba. 

"Semoga kesepakatan ini bisa jadi landasan yang kuat, dan ini akan menjadi awal untuk tanggung jawab yang lebih besar lagi," ucapnya. 

Ia merinci, objek Kesepakatan Bersama ini adalah Pembangunan Jaringan dan Penyedian Tenaga Listrik di 19 Titik Ukur Pelanggan yang tersebar di 14 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin. 

BACA JUGA:KPwBI Provinsi Sumsel Selenggarakan High Level Meeting TP2DD Wilayah Sumatera Selatan di Kota Palembang

BACA JUGA:Tinggalan Prasejarah Hingga Prasasti Emas

"Yakni diantaranya titik Ukur Danau Cala, Titik Ukur Setia Jaya, Titik Ukur Talang Mandung, Titik Ukur Layan, Titik Ukur Pinggap Pengaturan, Titik Ukur Sumber Agung, Titik Ukur Mekar Jaya, Titik Ukur Loka Jaya," urainya. 

"Lalu, Titik Ukur Tanjung Agung, Titik Ukur Rantau Keroya, Titik Ukur Nusa Serasan, Titik Ukur Tenggulang Jaya, Titik Ukur Lubuk Harjo, Titik Ukur Mendis, Titik Ukur Pangkalan Bayat, Titik Ukur Sungai Baung, Titik Ukur Plakat Tinggi, Titik Ukur Peninggalan, dan Titik Ukur Suka Jadi," tambahnya. 

Kades di Muba Sujud Syukur, Ucapkan Terima Kasih ke Pj Bupati Apriyadi

Sebanyak ratusan ribu warga yang akan menikmati pasokan listrik dari PLN atas perjuangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud langsung sujud syukur. Hal ini tampak dari Kepala Desa Pangkalan Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya, Dedi Irawan. Ia mengaku, kabar ini akan membuat warga Desa Pangkalan Tungkal sangat senang. 

BACA JUGA:Bukti komitmen Kelola Sawit Berkelanjutan, Kabupaten Banyuasin Rampungkan Penyelesaian Dokumen RAD KSB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: