Sevillage Puncak Bogor Destinasi Glamping Terbaik dengan Fasilitas Luar Biasa di Jawa Barat

Sevillage Puncak Bogor Destinasi Glamping Terbaik dengan Fasilitas Luar Biasa di Jawa Barat

Sevillage Puncak Bogor Destinasi Glamping Terbaik dengan Fasilitas Luar Biasa di Jawa Barat.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Jenis Glamping Lainnya di Sevillage

Selain Glamping Superior, Sevillage juga menawarkan pilihan lain seperti Glamping Suite dan Deluxe. 

Glamping Suite, sebagai tipe tertinggi, menawarkan kulkas di dapur, tempat tidur king size, dan ekstra bed. 

Dengan balkon yang lebih luas, pengalaman menginap di Glamping Suite patut dipertimbangkan. Harganya adalah Rp1.400.000 pada weekday dan Rp1.759.000 pada weekend. 

Sementara itu, Glamping Deluxe, hampir serupa dengan Glamping Superior, menawarkan tempat tidur king size dan ekstra bed, dengan harga Rp1.300.000 pada weekday dan Rp1.499.000 pada weekend.

BACA JUGA:Pemekaran Provinsi Bogor Raya: Wacana dan Tantangan Menuju Pembentukan Baru

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah di Kabupaten Bogor Barat: Langkah Tegas Jawa Barat Menuju Daerah Otonom Baru

Intinya, Sevillage Puncak Bogor menjadi destinasi glamping terbaik untuk wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang istimewa. 

Dengan berbagai jenis glamping yang ditawarkan dan fasilitas yang luar biasa, Sevillage memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan di tengah keindahan alam Puncak Bogor. 

Jadi, jangan ragu untuk merencanakan liburan Anda di Sevillage dan nikmati kesejukan Puncak Bogor dengan gaya glamping yang unik dan mengesankan.

Dengan berbagai opsi penginapan dan keindahan alam yang menakjubkan, Sevillage Puncak Bogor menjadi pilihan yang sempurna untuk liburan Anda. 

Nikmati kebersamaan dengan keluarga atau teman-teman Anda di tengah kesejukan alam dan kenyamanan glamping yang unik di Sevillage.

Kabupaten Bogor Surga Wisata Instagramable di Jawa Barat.

Sebagai kabupaten dengan penduduk terbanyak di Indonesia, Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat terus menjadi destinasi favorit bagi wisatawan. 

Selain pesona alamnya yang memukau, kabupaten ini juga menawarkan berbagai tempat wisata menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: