SELAMAT! Lolos Seleksi PPPK Palembang, 1.807 Peserta Jadi ASN, Ini Pesan Pj Walikota Palembang..

SELAMAT! Lolos Seleksi PPPK Palembang, 1.807 Peserta Jadi ASN, Ini Pesan Pj Walikota Palembang..

PALEMBANG, PALPOS.ID - Penjabat (Pj) Walikota Ratu Dewa menyampaikan ucapan selamat kepada 1.807 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota PALEMBANG Tahun Anggaran 2023 yang berhasil lolos seleksi.

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tahun ini menerima PPPK dalam tiga kategori, yaitu Guru sebanyak 1.300 formasi, Tenaga Kesehatan (Nakes) 400 formasi, dan Teknis sebanyak 107 formasi.

Dengan demikian, penerimaan PPPK yang dilakukan oleh Pemkot Palembang memberikan peluang besar bagi honorer untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pj Walikota Ratu Dewa menyatakan bahwa hasil seleksi ini mencerminkan kemampuan peserta dan diharapkan mereka dapat menjadi pegawai yang dapat diandalkan dalam mendukung kemajuan Kota Palembang.

BACA JUGA:Libur Natal 2023, Makan Sepuasnya di Hotel The 101 Palembang Hanya Rp 99 Ribu..

BACA JUGA:Sama-Sama Diangkat oleh Anggota, Momen Haru Warnai Pisah Sambut Kapolres OKI

"Selamat kepada peserta yang berhasil lolos, menjadilah ASN PPPK yang berintegritas, profesional, dan berikan yang terbaik dalam melayani masyarakat," ujar Ratu Dewa pada Jumat, 22 Desember 2023.

Ratu Dewa menegaskan bahwa Pemkot Palembang selalu memperhatikan dan berjuang untuk nasib para honorer, termasuk guru, nakes, dan teknis.

"Bagi yang belum berhasil, tetaplah berusaha, hadapi tes CASN selanjutnya, dan minta doa dari orang tua," tambahnya.

Ratu Dewa juga mengingatkan para peserta yang dinyatakan lolos untuk segera melengkapi kelengkapan administrasi secara elektronik dan fisik.

BACA JUGA:Mobil yang Paling Ditunggu Meluncur : Tidak Perlu Listrik Apalagi Bensin dan Pertamax, Performa Luar Biasa !

BACA JUGA:Hasil Simulasi, Ketua KPU Prabumulih : Tungsura Hingga Penggunaan Sirekap Rata-Rata Butuh Waktu 4-5 Jam

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi PPPK, diharapkan mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan mengunggah dokumen melalui akun SSCASN di website resmi https://sscasn.bkn.go.id. 

Proses ini dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024, namun dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga peserta diminta untuk selalu memantau akun masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: