Toko Sarliandi Cup II, 34 Peserta Bidar Adu Kecepatan di Sungai Babatan Pedamaran

Toko Sarliandi Cup II, 34 Peserta Bidar Adu Kecepatan di Sungai Babatan Pedamaran

Para peserta Lomba Bidar Toko Sarliandi Cup II saat berada di garis start desa Pedamaran V-Foto: Diansyah-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Semarakkan Lomba Bidar Toko Sarliandi Cup II, sebanyak 34 peserta beradu kecepatan di Sungai Babatan, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Minggu (24/12/2023).

Kades Pedamaran V, Erson mengatakan, sebagai tuan rumah, mereka berharap para peserta lomba Bidar yang berpartisipasi agar menjunjung tinggi sportivitas.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas sponsor dari Toko Agen Sembako Sarliandi dan PT Djarum Palembang yang telah memberikan sumbangsihnya," ungkap Erson.

Ia menambahkan, menjelang akhir tahun, kegiatan lomba bidar yang disponsori oleh Toko Agen Sembako Sarliandi memang selalu diselenggarakan.

BACA JUGA:Musim Penghujan, 6 Kecamatan di OKI ini Dipetakan Rawan Banjir dan Tanah Longsor

BACA JUGA:Nataru Hampir Tiba, Persiapan Operasi Lilin 2023 Polres OKI Semakin Mantap

"Kegiatan ini positif, selain untuk menjaring bibit unggul. Dimana nanti dapat mewakili kecamatan Pedamaran jika ada even-even bidar di kabupaten," ujarnya.

Dikatakannya lagi, selain menjaring bibit, juga untuk melestarikan olahraga air di Pedamaran.

Dirinya berharap, kegiatan tersebut terus berlangsung pada masa-masa yang akan datang.

Sementara,  Sarbudin (45), sponsor dari Toko Agen Sembako Sarliandi mengemukakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk meningkatkan kekeluargaan dan silahturahim antar masyarakat Pedamaran.

BACA JUGA:Tekan Inflasi, TPID OKI dan Bulog Gelar Pasar Murah di Pedamaran

BACA JUGA:Satpol PP dan Bawaslu OKI Copot Sejumlah APK di Pintu Tol Celikah, Ini Alasannya

"Kemudian, ini juga untuk melestarikan olahraga air orang diri, khususnya lomba bidar, serta sebagai rasa syukur atas berdirinya toko Sarliandi yang ke-13 tahun," tuturnya.

Masih kata Sarbudin, dari 34 peserta yang berpartisipasi akan diambil juar 1 sampai 4. Dimana juara I mendapatkan hadiah uang Rp6 juta, juara II Rp4 juta, Juara III Rp2 juta, dan Juara IV Rp1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: