Tutup Produksi 2023, Pusri Gelar Pengantongan & Trucking Akhir Tahun 2023 dan Perdana Tahun 2024

 Tutup Produksi 2023, Pusri Gelar  Pengantongan & Trucking Akhir Tahun  2023 dan Perdana Tahun 2024

Tutup Produksi 2023, Pusri Gelar Pengantongan & Trucking Akhir Tahun 2023 dan Perdana Tahun 2024. F Humas Pusri --

BACA JUGA:PT Pusri Kembali Raih Predikat Industry Leader di Ajang IQA 2023

Sedangkan pencapaian produksi non pupuk atau produksi amoniak sebesar 1.333.312 ton atau setara 99,53% dari pencapaian rata-rata produksi amoniak selama tiga tahun terakhir.

Kontribusi Pusri untuk masyarakat dan lingkungan juga dituangkan melalui Program-Program TJSL Pusri yang unggul dan berkelanjutan. 

Beberapa program yang telah dilaksanakan Pusri pada tahun ini diantaranya, kegiatan pemberdayaan masyarakat, gotong royong, beasiswa, pengobatan gratis, Program MUSIC (Millennials Usahawan Indonesia Competition), Program SESERA (Sehat Sejahtera) Pulau Kemaro, PROKLIM (Program Kampung Iklim), rumah difabel dan program-program lainnya yang terus dilaksanakan untuk membantu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Pusri Terus Berkomitmen Mencetak Generasi Unggul melalui Pusri Cerdas Akademi

BACA JUGA:Pusri Jamin Stok Pupuk Subsidi Melimpah, Petani Tak Perlu Khawatir

Semangat “Collaborate to Gain More” juga akan senantiasa digaungkan salah satunya dengan dilaksanakannya pembangunan Pusri III-B yang telah dimulai pada penghujung Tahun 2023. 

Seluruh upaya tersebut tentunya selaras agar tercapai kinerja perusahaan yang baik dengan produk-produk inovasi yang bermanfaat bagi tanaman.

“Seluruh insan Pusri diharapkan terus semangat dalam memberikan yang terbaik bagi perusahaan melalui inovasi, kolaborasi dan mewujudkan Pusri Maju 2025 serta tercapainya kemandirian pangan dan kemakmuran negeri,” tutup Daconi. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: