Bingung Pilih Penginapan yang Strategis, Ruma- Ruma Hotel Kenten- Palembang Sudah Beroperasi

Bingung Pilih Penginapan yang Strategis, Ruma- Ruma Hotel Kenten- Palembang Sudah Beroperasi

Ruma- Ruma Hotel Kenten- Palembang Sudah Beroperasi-septi/palpos.id-

BISNIS, PALPOS.ID-Palembang merupakan salah satu kota yang berkembang sangat pesat di Sumatera. Ibu kota Sumatera Selatan ini bahkan menjadi kota terpadat dan terbesar kedua di Pulau Sumatera setelah Medan.

Sebagai ibukota provinsi, Palembang menjadi pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di Sumatera Selatan.

Selain itu, kota ini juga memiliki latar belakang budaya dan sejarah yang sangat kiat banyak peninggalan- peninggalan zaman kerajaan Sriwijaya ada di kota Palembang.

 Dengan perkembangannya yang sangat signifikan dan latar belakang sejarah yang kuat menjadikan kota ini sebagai tujuan para pebisnis dan wisatawan. 

BACA JUGA:Tingkatkan Keselamatan Kerja, Kolaborasi Pertamina dan PT Jasa Raharja Cek Kesehatan AMT

Untuk itu, MPHG telah menghadirkan kembali hotel di Palembang, berkolaborasi dengan CV. Berkat Jaya Sentosa, MPHG ditunjuk untuk mengoperasikan Ruma Ruma hotel Kenten – Palembang.

"Hotel ini merupakan properti kami ke tiga di Palembang, setelah MaxOne Hotels dan All Nite & Day Hotels dan properti hotel kami ke 41 di Indonesia,"ujarnya. 

Ruma Ruma Hotel Kenten – Palembang telah resmi beroperasional hotel ini merupakan rebranding dari Bless Hotel sebelumnya, memiliki 54 kamar yang modern dan nyaman.

Tipe kamar yang ditawarkan berbeda dengan kebanyakan hotel yang ada, kami memiliki 7 tipe kamar yaitu Staying, Exciting, Sharing, Believing, Feeling, Caring dan Loving.

BACA JUGA:Kabupaten Bogor Ternyata Daerah dengan Jumlah Kecamatan Terbanyak di Indonesia, Nantinya Akan Berganti Nama..

Ucap Samudra Hendra Chief Mission Officer Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) mengatakan, Ruma Ruma Hotel Kenten - Palembang, memiliki desain arsitektur modern dan unik memiliki tema colorful yang dapat ditemui di beberapa sudut hotel ini. 

Konsep Ruma Ruma Hotel adalah mengkombinasikan tempat yang indah dengan orang-orang yang ramah menjadikan Ruma Ruma Hotel menginspirasi optimisme dan kepositifan bagi semua orang yang berkunjung, 

"Kami menyebut efek ini adalah “Happiness is Calling," tegas Samudra.

Memiliki lokasi sangat strategis yaitu di jalan Sirna Raga, Ilir Timur, Palembang sangat dekat dengan pusat bisnis dan hiburan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: