Tingkatkan Keselamatan Kerja, Kolaborasi Pertamina dan PT Jasa Raharja Cek Kesehatan AMT

Tingkatkan Keselamatan Kerja, Kolaborasi Pertamina dan PT Jasa Raharja Cek Kesehatan AMT

Kolaborasi Pertamina dan PT Jasa Raharja Cek Kesehatan AMT-septi/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Menghadapi momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), PT Jasa Raharja Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menggelar kegiatan pelayanan cek kesehatan gratis untuk Awak Mobil Tangki (AMT) di Integrated Terminal (IT) Palembang, Sabtu, 23 Desember 2023.

Kegiatan pelayanan kesehatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Jasa Raharja terhadap AMT agar tetap fit saat berkendara untuk menghindari kecelakaan.

Kasubag Pelayanan PT Jasa Raharja Wilayah Sumsel, Aldion Eka Nanda mengatakan program ini kami kolaborasikan bersama Pertamina sebagai sosok penting dalam memberikan penyaluran energi untuk masyarakat, serta mencegah pengurangan kecelakaan di jalan terutama yang bertugas sebagai AMT di Sumbagsel.

"Bentuk pemeriksaan kesehatan meliputi cek gula darah, kolesterol, asam urat, serta dapat berkonsultasi langsung ke petugas kesehatan secara gratis.

BACA JUGA:77 Narapidana di Sumatera SelatanTerima Remisi Khusus Hari Natal 2023

Melalui program ini, kami berharap kerja sama ini terus berjalan dengan baik. Men Sana Corpore Sano, AMT yang sehat akan mengurangi tingkat kecelakaan atau kelalaian dari para penyalur energi," jelasnya.

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menyampaikan di momen Nataru ini, Pertamina turut berupaya meningkatkan kesehatan dan keselamatan kerja para AMT bersama PT Jasa Raharja yang memberikan program cek kesehatan gratis.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja telah ikut bantu memonitor kesehatan khususnya AMT yang melaksanakan tugas dalam Satgas Nataru ini agar dapat mengemudikan kendaraan dengan aman sebelum melakukan pendistribusian BBM ke luar kota berjalan dengan baik," ujarnya.

Selain itu, salah satu AMT, Yogi Wibisono yang telah mengikuti cek kesehatan gratis ini sangat terbantu dengan adanya program tersebut.

BACA JUGA:Libur Nataru 2023, Pertamina Jamin Stok BBM Aman, Warning Tidak Pakai Tangki Modifikasi

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina dan PT Jasa Raharja yang telah menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada kami di masa Satgas Nataru ini.

Harapannya semoga berkelanjutan, karena sangat membantu para AMT menjalankan penyaluran energi untuk masyarakat," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: