IndiHome Karaoke, Karaoke Nggak Perlu Mahal Cukup dari Rumah Sudah Bisa Nyanyi Sepuasnya

IndiHome Karaoke,  Karaoke Nggak Perlu Mahal Cukup dari Rumah Sudah Bisa Nyanyi Sepuasnya

Telkomsel Hadirkan Pengalaman Karaoke Interaktif dengan IndiHome Karaoke--humas telkomsel

JAKARTA, PALPOS.ID- Telkomsel, sebagai pelopor gaya hidup digital, terus memperkaya pengalaman digital pelanggan dengan meluncurkan layanan terbaru, 'IndiHome Karaoke'.

Platform Over-The-Top (OTT) ini menghadirkan pengalaman karaoke yang interaktif langsung ke layar IndiHomeTV, mengokohkan posisi Telkomsel sebagai 'Home of Entertainment' yang memberikan hiburan berkualitas untuk semua.

Pelanggan IndiHome kini dapat menikmati layanan IndiHome Karaoke dengan langganan paket add-on seharga Rp20.000 per bulan.

Mereka dapat mengunduh aplikasi 'Karaoke Seru Dari Rumah' melalui IndiHome Apps Store untuk merasakan keseruan karaoke langsung di IndiHomeTV.

BACA JUGA:Kemana Malam Tahun Baru? Di The 101 Hotel Ramaikan Pergantian Tahun dengan Pesta Tema James Bond

Dengan berlangganan, pelanggan bisa bebas memilih lagu-lagu favorit dari berbagai genre seperti pop, rock, dangdut, dan lainnya.

Mereka juga mendapatkan akses streaming ke lebih dari 5000 lagu yang bisa dipilih dan dinyanyikan sesuai keinginan, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menyesuaikan sesi karaokenya dengan selera musik masing-masing.

Dedi Suherman, Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, menyatakan, "Sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV.

IndiHome Karaoke bukan sekadar layanan hiburan, melainkan juga sarana untuk bersantai, melepaskan penat, dan menghabiskan waktu berkualitas di rumah bersama keluarga dan teman.

BACA JUGA:7 Faktor yang Membuat Kulit Kusam, Begini Solusinya Agar Wajah Anda Tetap Cerah!

BACA JUGA:Pembentukan Kabupaten Bogor Selatan di Provinsi Jawa Barat Masih Menunggu Persetujuan Pusat

Dengan berbagai fitur unggulan, layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengalaman hiburan digital pelanggan, melengkapi layanan musik lain yang sudah tersedia seperti Langit Musik, channel TV: All Play, i-konser, MTV Live, dan lainnya."

Layanan IndiHome Karaoke menciptakan suasana karaoke yang autentik, memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat musik mereka, bersenang-senang bersama keluarga, teman, atau bahkan sendiri.

Dengan kemudahan akses dan berbagai pilihan lagu, IndiHome Karaoke menjadi pilihan menarik untuk menghibur diri tanpa harus meninggalkan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: