Apresiasi Personil Amankan Kamtibmas Malam Pergantian Tahun

Apresiasi Personil Amankan Kamtibmas Malam Pergantian Tahun

Pj Bupati Muara Enim bersama Forkopimda melakukan Pemantauan dan Pengecekan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada Malam Pergantian Tahun Baru 2024.-Foto : Febi/Palpos-


MUARA ENIM,PALPOS.ID - Untuk memastikan Kamtibmas pada malam pergantian tahun 2023 Kondusif, Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali melakukan Pemantauan dan Pengecekan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada malam pergantian tahun Baru 2024 secara virtual bersama Kapolri dan Panglima TNI dari Pos Pelayanan Jembatan Enim 2 Muara Enim, Minggu (31/12).

Pada kegiatan yang turut dihadir oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki BSc, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Kejaksaan, BIN, dan instansi terkait lainnya.

Dalam Vidcon tersebut Kapolri dan Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran baik TNI, Polri, pemerintah daerah serta unsur terkait lainnya yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian ini dengan penuh tanggung jawab khususnya dalam pergelaran personel pengamanan tahun baru di wilayah masing-masing.

Selain itu, Kapolri juga berpesan kepada para anggota di lapangan agar tetap siaga dan waspada dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang tengah menikmati euforia menyambut malam pergantian tahun 2024.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru Dengan Dzikir dan Doa Bersama, Galang Dana Peduli Palestina

BACA JUGA:Tutup Tahun, Masjid Agung Gelar Zikir Bersama

Sementara itu Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengapresiasi semua pihak yang terlibat khususnya kepada personel yang bertugas dalam melakukan pengamanan pada malam tahun baru di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim.

“Selain itu saya juga menyampaikan rasa syukurnya atas semua yang telah dilalui disepanjang tahun 2023 dan mengajak masyarakat untuk menata resolusi di 2024 mendatang agar jauh lebih baik,” ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: