Sambut Tahun Baru Dengan Dzikir dan Doa Bersama, Galang Dana Peduli Palestina

Sambut Tahun Baru Dengan Dzikir dan Doa Bersama, Galang Dana Peduli Palestina

DZIKIR DAN DOA BERSAMA : Pengurus Masjid Agung Muara Enim bersama Aliansi Masyarakat Muara Enim Peduli Palestina mengadakan Dzikir dan Do'a Bersama.-Foto : Febi/Palpos-

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Dalam rangka menyambut Pergantian Tahun 2023 menuju Tahun 2024, Pengurus Masjid Agung Muara Enim bersama Aliansi Masyarakat Muara Enim Peduli Palestina mengadakan "Dzikir dan Do'a Bersama," serta  melakukan Penggalangan Dana Peduli Palestina.

Kegiatan ini  dilaksanakan Ba'da Sholat Isya di Masjid Agung Muara Enim, Minggu (31/12) pukul 19.30 WIB.

Kegiatan ini, dengan mengangkat tema "Mari Kita Sambut Tahun Baru 2024 Dengan Dzikir dan Do'a Bersama Untuk Muara Enim yang Agamis dan Sejahtera".

Hadir dalam kegiatan ini Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Apriansyah SH MSi yang mewakili Kapolres Muara Enim, Camat Muara Enim H. Husni Thamrin SE, Ketua Adat Muara Enim, Perwakilan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Masyarakat Muara Enim dan Tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Tutup Tahun, Masjid Agung Gelar Zikir Bersama

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru, Daging Ayam Meroket

Kegiatan ini dimeriahkan penampilan Hadroh dari Ponpes Miftahul Huda Muara Enim dan sebagai penceramah Kiyai Sukin El Asghor Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Muara Enim.

Kegiatan ini selain Dzikir dan Doa bersama Pergantian Tahun Baru 2024 sekaligus memperingati rangkaian kegiatan HUT Ke-77 tahun Kabupaten Muara Enim serta Penggalangan Dana Peduli Palestina.

Dalam sambutannya H. Taufik Rahman SH MH selaku Pembina Yayasan Masjid Agung Muara Enim, didampingi Ketua Yayasan Masjid Agung dr H Yan Riyadi MARS dan Ketua Harian Masjid Agung H. Jarmanika AR, dan Humas Masjid Agung Freddy Boyas mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Muara Enim dan Jama'ah Masjid Agung serta tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan Dzikir dan Doa bersama di Masjid Agung ini.

Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Masjid Agung, Aliansi Masyarakat Muara Enim Peduli Palestina dan para seluruh  Panitia, para Donatur dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, dan  semoga Allah SWT yang akan membalas semua kebaikan dan bantuan tersebut.

BACA JUGA:Massa GRPKRI Geruduk Pemkab Muara Enim, Tuntut Tutup PT RMKE

BACA JUGA:Jelang Tutup Anggaran Banyak Proyek Tidak Selesai

Sebelumnya, lanjut Taufik, para pengurus dan Jamaah Masjid Agung pada Ba'da Sholat Asar sore tadi telah melakukan Khataman Al Qur'an bersama di Masjid Agung.

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini juga akan menjadi agenda rutin untuk kedepannya, karena kegiatan ini bukan pertama kalinya, pada tahun sebelumnya Pengurus Masjid Agung juga telah melaksanakan Muhasabah, Dzikir dan Doa bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: