Raih Prestasi di Kejurda Forki Sumsel 2023, KKI Polres OKI Mendapat Apresiasi

Raih Prestasi di Kejurda Forki Sumsel 2023, KKI Polres OKI Mendapat Apresiasi

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto saat memberikan apreasiasi terhadap 26 Karateka di Aula SAR Mapolres OKI, Kamis, 4 Januari 2024.-Foto : Hums Polres OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki Sumsel 2023 dan meraih prestasi, Tim Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Polres Ogan Komering Ilir (OKI) mendapat apresiasi.

apresiasi ini diberikan langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK terhadap 26 atlet Karateka yang berlangsung di Aula SAR Mapolres OKI, Kamis, 4 Januari 2024.

Dalam kegiatan yang berjalan dengan meriah itu, para Karateka merasa sangat bangga atas apresiasi yang mereka terima dari orang nomor satu di Polres OKI tersebut.

Didampingi oleh Wakapolres OKI, Kompol Faisal Manalu SIK. AKBP Hendrawan Susanto memberikan ucapan selamat kepada para atlit Karateka yang telah bertanding di Kejurda Forki Sumsel.

BACA JUGA:Pemkab OKI Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung

BACA JUGA:Forkopimda OKI Solid Kawal Masyarakat Rayakan Malam Pergantian Tahun Baru

"Saya berpesan, agar para Karateka tidak cepat berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai. Teruslah berlatih untuk mengasah diri, supaya menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Kapolres OKI juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yakni, Sensei Musi, Sensei Sri, Sensei Iptu Hendi Yusrian, dan Sensei Bripka Yudistira.

"Terima kasih atas dedikasinya yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk melatih para atlit Karateka Polres OKI," tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, AKBP Hendrawan Susanto memberikan bantuan pembinaan untuk Dojo Gajahsora Polres OKI tempat dimana para atlet Karateka ini berlatih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: