Lapas Sekayu Sebagai Lokasi Khusus, Bawaslu Koordinasi Pengawasan Pemilu 2024

Lapas Sekayu Sebagai Lokasi Khusus, Bawaslu Koordinasi Pengawasan Pemilu 2024

Lapas Sekayu Sebagai Lokasi Khusus, Bawaslu koordinasi pengawasan pemilu 2024.--Humas Lapas Sekayu

SEKAYU, PALPOS. ID - Lapas Sekayu melakukan koordinasi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin, 8 Januari 2023.

Kegiatan koordinasi kali ini, Komisioner Bawaslu Muba, Rian Sandi beserta staf menyambangi kantor Lapas Sekayu dan diterima langsung oleh Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing.

Bawaslu Muba melakukan koordinasi perihal pengawasan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dan anggota panitia Bawaslu.

"Kita kedatangan tim dari Bawaslu Kabupaten Muba, mereka lakukan komunikasi dan koordinasi mengenai anggota panitia Bawaslu, daftar pemilih untuk lokasi khusus dalam hal ini Lapas Sekayu dikategorikan sebagai lokasi khusus, sehingga Bawaslu berkunjung dan berkomunikasi dengan kita,” kata Yosef Leonard Sihombing.

BACA JUGA:Tutup Akhir Tahun 2023: Lapas Sekayu Gelar Doa dan Zikir Bersama, Ini Tujuannya...

BACA JUGA:Tujuh Warga Binaan Lapas Sekayu Terima Remisi Hari Natal Tahun 2023

Kegiatan yang dilakukan Bawaslu Muba di Lapas Sekayu juga berdasarkan instruksi dari Bawaslu RI, untuk mengidentifikasi lokasi khusus untuk persiapan pemilu tahun 2024.

Selain itu, Bawaslu ingin mengidentifikasi berapa jumlah penghuni Lapas yang telah melakukan perekaman KTP maupun yang belum.      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: