Tutup Akhir Tahun 2023: Lapas Sekayu Gelar Doa dan Zikir Bersama, Ini Tujuannya...

Tutup Akhir Tahun 2023: Lapas Sekayu Gelar Doa dan Zikir Bersama, Ini Tujuannya...

Tutup akhir tahun 2023: Lapas Sekayu gelar doa dan zikir bersama.--Humas Lapas Sekayu

SEKAYU, PALPOS. ID - Lapas Sekayu menggelar acara doa dan zikir bersama, dalam rangka menutup akhir tahun 2023 dan menyambut awal tahun 2024 di Masjid Darut Taubah Lapas Sekayu, Minggu, 31 Desember 2023.

Dalam suasana khidmat, puluhan warga binaan dan para petugas Lapas berkumpul untuk mengikuti kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh seorang ustadz.

Semuanya bersama-sama memanjatkan doa dan mengucapkan rasa syukur atas kesempatan dan pengalaman yang telah Allah SWT berikan.

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan suasana kebersamaan dan ketenangan di antara para warga binaan.

BACA JUGA:Tujuh Warga Binaan Lapas Sekayu Terima Remisi Hari Natal Tahun 2023

BACA JUGA:Pemilu 2024, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Berikan Arahan Petugas Lapas Sekayu Kelas IIB Harus Netral

“Kami ingin memberikan energi positif kepada warga binaan dan membantu membentuk sikap positif dalam menghadapi tahun baru ini,” ujar Yosef.

Kegiatan doa bersama diisi dengan bacaan-bacaan ayat suci Alquran, zikir, dan nasihat yang diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para warga binaan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Lapas Sekayu terhadap pembinaan spiritual para warga binaan.

“Dengan adanya kegiatan doa dan zikir bersama, kami berharap dapat membentuk mental dan spiritual yang lebih baik bagi warga binaan. Ini merupakan salah satu bentuk pendekatan yang kami terapkan dalam membimbing mereka,” kata Yosef.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: