AKP Dedi Purma Jaya Mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Lubuklinggau

AKP Dedi Purma Jaya Mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Lubuklinggau

Kapolres memnyerahkan piagam penghargaan kepada Kasat Samapta, saat apel pagi Senin, 8 Januari 2024. Foto : Humas Polres Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID-Kasat Samapta Polres Lubuklinggau AKP Dedi Purma Jaya, menerima penghargaan dari Kapolres. 

Penghargaan ini diberikan karena Dedi selaku Kasat Samapta dinilai telah memberikan kontribusi signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lubuklinggau.

Selain Dedi, penghargaan serupa juga diberikan kepada KBO Sat Binmas dan beberapa anggota lainnya yang dinilai memiliki kinerja yang unggul.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada para personel yang telah berprestasi. 

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Raih 2 Penghargaan, Ini Penghargaan yang Diterima

BACA JUGA:Beli LPG 3kg Wajib gunakan KTP, Apa Kata Pangkalan dan Warga ? Ini Jawabnya

"Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan komitmen anda dalam melaksanakan tugas-tugas Polri," katanya.

Pemberian penghargaan itu diharapkannya dapat memotivasi seluruh personel Polres Lubuklinggau  yang lainnya, agar terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

"Saya berharap moment seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi semua anggota Polres untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu AKP Dedi Purma Jaya, menyampaikan ucapan terimakasihnya dan merasa bersyukur atas penghargaan yang diterimanya.

BACA JUGA:Truk Tabrak Tiang Listrik, Ribuan Pelanggan PLN di Lubuklinggau Terdampak LlIsrik Padam

BACA JUGA:9 Anggota Polres Lubuklinggau Melakukan Pelanggaran, Ini Sanksi Yang Dijatuhkan

"Selama ini saya tidak pernah terpikir bekerja untuk mendapatkan penghargaan seperti ini, tetapi yang saya lakukan bagaimana melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin," katanya.

Dengan penghargaan tersebut tambahnya, semoga kedepan dia dan anggota lainnya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam tugasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: