Mengungkap Kehebatan Konsep MOBION Hyundai : Berputar 90 Derajat dan Layar Gulung !

Mengungkap Kehebatan Konsep MOBION Hyundai : Berputar 90 Derajat dan Layar Gulung !

--

BACA JUGA:Pilih Chery Tiggo 8 Pro atau Hyundai Santa Fe : Berikut Perbandingan Mesin, Fitur, dan Kesan Berkendara !

Perusahaan ini juga berfokus pada teknologi kendaraan listrik dengan memamerkan unit kontrol pengisian daya terpadu (ICCU) berdaya tinggi.

Dengan daya sebesar 22 kW, unit ini mampu mengurangi waktu pengisian ulang kendaraan listrik hingga separuh dari waktu pengisian dengan ICCU 11 kW yang umumnya digunakan.

Hyundai Mobis juga menyoroti teknologi vehicle-to-grid (V2G) dengan unit kontrol pengisian daya ini.

BACA JUGA:Akhirnya Pembunuh Hyundai Ioniq 6 dan Tesla Resmi Meluncur : Berikut Spesifikasi dan Bocoran Harganya !

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Mobil Listrik Murah Urban SUV Concept 2024 : Bikin Hyundai Ioniq 5 Ketar Ketir !

V2G memungkinkan mobil listrik mengembalikan energi ke jaringan listrik dari baterai mereka, menciptakan sistem pengisian daya yang lebih efisien dan berkelanjutan.

Selain Hyundai Mobis, Hyundai Motor Group juga akan meramaikan CES 2024 dengan pengungkapan rencana mereka di dunia energi hidrogen, perangkat lunak, dan kecerdasan buatan.

Dalam gambar teaser yang dibagikan, Hyundai Motor Group menjanjikan transformasi didorong oleh hidrogen dan perangkat lunak yang akan memberikan manfaat universal.

Hyundai Motor Group berkomitmen untuk memberikan pandangan menyeluruh tentang strategi perangkat lunak mereka dan merinci arah masa depan.

Untuk membangun ekosistem yang sepenuhnya dioptimalkan, dengan fokus pada pengguna dan menghubungkan perangkat, layanan, dan solusi.

Mereka juga akan memamerkan beragam pendekatan, mulai dari teknologi demonstratif hingga konsep mobilitas masa depan, menandai langkah signifikan menuju masyarakat masa depan yang berpusat pada manusia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: