Inovasi Terbaru Dunia Otomotif : Subaru Baja 2025 Akan Guncang Pasar Truk dengan Model Baru !

Inovasi Terbaru Dunia Otomotif : Subaru Baja 2025 Akan Guncang Pasar Truk dengan Model Baru !

--

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Urban Cruiser Hyryder : Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga, Honda HRV Auto Minder !

Misalnya, pada Forester 2025, alih-alih menggunakan formula unibody konvensional yang menyatukan panel samping dan kulit luar, panel samping disambung ke lantai sebelum kulit luar ditambahkan.

Berkat ini, proses perakitan dapat menjangkau area yang lebih kritis (seperti pengelasan dan lem) dan memberikan peningkatan kekakuan struktural sebesar 10 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Kelahiran kembali Baja berpotensi memanfaatkan teknik ini.

BACA JUGA:All New Suzuki APV 2024 Gemparkan Dunia Otomotif : Desain Futuristik, Fitur Semewah Alphard, Harga Merakyat !

BACA JUGA:Suzuki XL7 FF Vs Toyota Rush GR Sport : Pertarungan Sengit Kendaraan Terbaru, Siapa yang Paling Unggul ?

Dengan mesin boxer empat silinder 2.4 liter turbocharged dan kemampuan tuning yang mudah hingga 300 hp, Baja 2025 Subaru dapat dengan mudah mengungguli Maverick dan Cruze dalam hal jangkauan mesin.

Selain itu, serupa dengan model lain dalam jajarannya, Subaru mungkin bekerja sama dengan Toyota untuk menawarkan Baja baru yang ditenagai oleh sistem PHEV 302 tenaga kuda yang terlihat pada RAV4 Prime.

Tentu saja, truk kompak Toyota yang ditempatkan di bawah Tacoma akan menjadi cara paling nyaman bagi Subaru untuk memperkenalkan Baja 2025 atau Stout 2025.

Meskipun dealer Toyota telah meminta perusahaan tersebut untuk menciptakan pesaing Maverick, outlet berita Automotive News melaporkan pada bulan September bahwa perusahaan tersebut belum memberikan tanggapan positif.

Namun, mengingat pertumbuhan truk pikap yang signifikan selama bertahun-tahun, kecil kemungkinan model ini akan berdampak pada penjualan Tacoma dan Tundra yang lebih besar.

Angka penjualan yang melonjak sebesar 13,6 persen menjadi sorotan utama pada kinerja perusahaan otomotif selama tahun 2023.

Setelah 17 bulan berturut-turut mengalami peningkatan penjualan, pencapaian ini menjadi prestasi yang mengesankan.

Penutupan tahun 2023 membawa kabar baik dengan penjualan mencapai 57.764 kendaraan pada bulan Desember, mengalami peningkatan sebesar 1,8 persen, sementara total pengiriman kendaraan sepanjang tahun mencapai 632.086 unit.

Meskipun dalam daftar produk masih terdapat mobil penumpang, fokus utama tetap pada crossover SUV, terutama Outback, Crosstrek, dan Forester.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: