Edisi Ulang Tahun ke-25 : Smart #3 Meluncur : SUV Eksklusif yang Memukau Dunia Otomotif !

Edisi Ulang Tahun ke-25 : Smart #3 Meluncur : SUV Eksklusif yang Memukau Dunia Otomotif !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID  - Smart, perusahaan otomotif yang telah bertransformasi menjadi merek serba listrik, merayakan hari jadi ke-25 dengan meluncurkan Smart #3 25th Anniversary Edition.

Peluncuran ini dijadwalkan akan dimulai pada 19 Januari mendatang, menandai tonggak sejarah bagi perusahaan yang telah sukses mengirimkan hampir 70.000 kendaraan listrik ke seluruh dunia pada tahun 2023.

Sejak melakukan transformasi strategis, Smart telah menjadi pemimpin dalam menghadirkan kendaraan listrik, dan kontribusinya yang signifikan terutama berasal dari pasar yang terus berkembang, seperti Tiongkok.

BACA JUGA:DNGA Power: Daihatsu Berbenah dengan MPV Baru DN Multisix Terungkap, Siap Guncang Pasar!

BACA JUGA:Toyota Stout 2025 : Pikap Kompak yang Kembali Bergaung di Pasar Otomotif Amerika, Akankah Masuk Indonesia ?

Arena Ev melaporkan bahwa keberhasilan Smart dalam mengirimkan kendaraan listrik mencerminkan komitmen perusahaan terhadap mobilitas berkelanjutan.

Edisi peringatan yang eksklusif ini tidak hanya menawarkan desain yang sporty dengan logo Smart yang ramping, ventilasi udara yang elegan, dan aksen merah yang mencolok, tetapi juga fitur-fitur mewah yang membuatnya semakin istimewa.

Spoiler belakang yang dinamis, velg 19 inci yang elegan, kabin dengan aksen merah cerah, setir datar, atap galaksi panoramik, dan pencahayaan ambient 64 warna, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang stylish dan modern.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Dunia Otomotif : Subaru Baja 2025 Akan Guncang Pasar Truk dengan Model Baru !

BACA JUGA:Modifikasi Mobil Sejuta Umat Toyota Avanza: Transformasi Modifikasi Menjadi Mobil Sporty yang Menarik !

Edisi Ulang Tahun ke-25 #3 juga hadir dengan plakat ulang tahun yang eksklusif, menambah sentuhan khusus pada setiap unitnya.

Mobil edisi spesial ini ditenagai oleh motor tunggal yang dipasang di bagian belakang, menghasilkan daya sebesar 200 kW.

Keunggulan lainnya adalah jangkauan impresif sejauh 580 km, sementara waktu akselerasinya dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 5,4 detik.

BACA JUGA:Siap-siap ! NETA V Segera Meluncurkan 2 SUV Listrik Canggih 2024, Intip Spesifikasi, Berapa Harganya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: