realme C67, Smartphone Terbaru yang Melawan Tantangan Musim Hujan

realme C67, Smartphone Terbaru yang Melawan Tantangan Musim Hujan

--

BISNIS, PALPOS.ID-Memasuki musim hujan seperti sekarang ini sering kali menghambat produktivitas anak muda, terutama karena kekhawatiran terhadap kerusakan smartphone dan gadget mereka akibat air hujan.

Menanggapi kekhawatiran tersebut, realme telah meluncurkan realme C67, yang cepat menjadi incaran utama untuk mendukung anak muda tetap produktif di musim hujan ini.

Smartphone ini membawa peningkatan terbesar di lini C Series dan menawarkan berbagai fitur baru untuk memenuhi kebutuhan anak muda, salah satunya sertifikasi IP54 Water Resistance.

BACA JUGA:108MP dan Snapdragon 685: Realme C67, Ponsel Canggih dengan Harga Terbaik di Kelasnya

BACA JUGA:Realme 11 Pro+: Melesat Tinggi dengan Kombinasi Layar Canggih, Kamera Super, dan Performa Tanpa Batas

Menurut Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, sebagai brand yang memahami kebutuhan anak muda, kami menyematkan fitur IP54 Water Resistance di realme C67 yang menjadikannya pertama di lini C Series.

Melalui fitur ini, anak muda tidak perlu khawatir saat menggunakan smartphone ini di berbagai situasi dan kondisi.

"realme C67 akan menjadi pilihan terbaik di rentang harga dua jutaan terutama di musim penghujan seperti sekarang ini," paparnya.

BACA JUGA: Realme Performa Tinggi, Layar Super AMOLED Tajam, Kamera 50 MP, dan Baterai 5000 mAh dengan SUPERVOOC 33W

BACA JUGA:Realme Pad Mini, Tablet Bodi Tipis, dengan Konsep Alluminium Alloy Unibody dengan Performa Chipset Unisoc T616

IP merupakan singkatan dari "Ingress Protection" yang merupakan sistem klasifikasi standar yang dikembangkan oleh International Electrotechnical Commission (IEC) untuk menentukan seberapa baik suatu perangkat dapat menahan paparan benda asing seperti debu dan kelembapan.

Peringkat IP terdiri dari dua digit, seperti ‘IP54’ yang terdapat di realme C67.

Angka pertama menunjukkan tingkat perlindungan terhadap partikel padat, seperti debu dan pasir. Semakin tinggi angkanya, semakin baik perlindungannya.

BACA JUGA:Realme Pad Mini, Tablet Bodi Tipis, dengan Konsep Alluminium Alloy Unibody dengan Performa Chipset Unisoc T616

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: