Realme Pad Mini, Tablet Bodi Tipis, dengan Konsep Alluminium Alloy Unibody dengan Performa Chipset Unisoc T616

Realme Pad Mini, Tablet Bodi Tipis, dengan Konsep Alluminium Alloy Unibody dengan Performa Chipset Unisoc T616

Realme Pad Mini, tablet bodi tipis, dengan konsep alluminium Alloy Unibody dengan Performa Chipset Unisoc T616.-@ pixabay.com-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Bagi konsumen yang ingin memiliki tablet dengan spesifikasi standar namun dengan harga yang tak menguras kantong.

Tablet realme bisa jadi pilihan. Selain bodinya yang tipis dan menggemaskan.

Walaupun bodinya tipis dan juga ringan namun dalam ketahanan operasionalnya jangan ditanya karena tablet bodi tipis dilengkapi fitur-fitur yang menarik sehingga nyaman dipakai, terutama bagi konsumen yang hobi bermain game.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A04e, HP Andalan Konten Kreator, Bobot Ringan dengan Kualitas Video Tiada Banding

Tak hanya itu, selain bodi tipis, fitur menarik dan kualitas mumpuni, tablet ini ternyata dibandrol dengan harga 'damai' tanpa harus berfikir keras.

Tablet tersebut adalah realme dengan seri Pad Mini. Tablet bodi tipis dengan dilengkapi varian WiFi pada model RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, tablet ini hanya dibanderol seharga Rp1,9 jutaan saat flash sale.

Selanjutnya dari sisi fitur-fitur, spesifikasi, serta kenyamanan penggunaan yang ditawarkannya pun begitu menggiurkan.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 5s, HP Gaming Monster, Juara Ketahanan Baterai dengan SoC Super Kencang

Pasalnya dengan harga murah tersebut, tablet bodi tipis ini didukung performa chipset Unisoc T616 yang punya klaster inti Cortex A75 berkekuatan 2 GHz.

Tidak heran, jika tablet inipun cocok digunakan bermain gim tanpa hambatan.

Selain itu, bodi tipis dengan bobot   tak lebih dari 372 gram ini juga membuatnya mudah dioperasikan tanpa membuat tangan cepat lelah.

BACA JUGA:Realme 5i, HP Android Murah dengan Kapasitas dan Kualitas Kamera Terbaik, Didukung Operasi ColorOS 6.1

Dengan bodi setipis 7,6 mm, tablet juga bisa dengan mudah diselipkan ke sela-sela buku dalam tas. Membuatnya cocok dimiliki kaum pelajar atau mahasiswa.

Desain bodinya mengusung konsep alluminium alloy unibody yang membuatnya begitu kokoh dan tampak premium. Selain itu, hadirnya bezel cukup tipis juga menampilkan layar secara luas tanpa membuat bodinya bongsor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: