108MP dan Snapdragon 685: Realme C67, Ponsel Canggih dengan Harga Terbaik di Kelasnya

108MP dan Snapdragon 685: Realme C67, Ponsel Canggih dengan Harga Terbaik di Kelasnya

--

BISNIS, PALPOS.ID.-Realme, brand teknologi favorit anak muda, memulai tahun 2024 dengan mengumumkan penurunan harga pada smartphone terjangkau mereka, realme C51 yang dilengkapi dengan fitur NFC.

Smartphone ini sekarang dapat dimiliki dengan harga yang lebih terjangkau, dimulai dari Rp1.399.000 untuk varian 4GB+4GB*|64GB dan Rp1.699.000 untuk varian 4GB+4GB*|128GB.

Harga baru ini berlaku di semua kanal penjualan resmi, baik secara online di realme.com maupun offline di realme Brand Store dan toko mitra resmi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Realme 11 Pro+: Melesat Tinggi dengan Kombinasi Layar Canggih, Kamera Super, dan Performa Tanpa Batas

BACA JUGA: Realme Performa Tinggi, Layar Super AMOLED Tajam, Kamera 50 MP, dan Baterai 5000 mAh dengan SUPERVOOC 33W

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan bahwa realme berusaha untuk merespons harapan para anak muda dengan memberikan harga yang lebih terjangkau untuk smartphone Champion entry-level, realme C51.

Smartphone ini diklaim menjadi yang terbaik di segmen harganya dengan menyajikan paket lengkap melalui spesifikasi dan berbagai fitur yang menjadi favorit para anak muda.

Salah satu fitur yang menonjolkan realme C51 di segmennya adalah kehadiran NFC di rentang harga Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Realme Pad Mini, Tablet Bodi Tipis, dengan Konsep Alluminium Alloy Unibody dengan Performa Chipset Unisoc T616

BACA JUGA:Realme GT Neo 3T HP Pintar Namun Murah, Performa Kuat Responsif dan Berikan Pengalaman Mengesankan

NFC (Near Field Communication) memberikan kemudahan konektivitas yang selama ini banyak diimpikan oleh pengguna smartphone. Kehadiran fitur ini memberikan nilai tambah dan kepraktisan bagi pengguna dalam berbagai kegiatan sehari-harI.

Realme C51 juga menawarkan pengisian daya tercepat di segmennya, menggunakan teknologi 33W SUPERVOOC Charge.

Dengan pengisian daya bertegangan tinggi dan arus rendah, smartphone ini hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai.

BACA JUGA:Realme 5i, HP Android Murah dengan Kapasitas dan Kualitas Kamera Terbaik, Didukung Operasi ColorOS 6.1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: