Natra Bintan, Glamping Seru di Tepi Treasure Bay Kepulauan Riau

Natra Bintan, Glamping Seru di Tepi Treasure Bay Kepulauan Riau

Natra Bintam, Glamping di Tepi Treasure Bay-Foto : Tangkapan Layar Yt @Go Holiday-

TRAVELING,PALPOS.ID -Natra Bintan, a Tribute Portfolio hadir sebagai destinasi glamping eksklusif yang seru di lokasi yang memikat, Jalan Raja Haji KM 01, Kawasan Pariwisata, Teluk Sebong, Bintan, Kepulauan Riau.

Terletak di tepi Treasure Bay, kolam renang terbesar di Asia Tenggara dengan panjang mencapai 800 meter, Natra Bintan memberikan pengalaman luar biasa yang dipadukan dengan kemewahan bintang 5.

Berdiri megah di kawasan yang mempesona, Natra Bintan menawarkan tidak hanya tenda glamping mewah dengan fasilitas setara kamar hotel berbintang, tetapi juga akses eksklusif ke pantai buatan di Treasure Bay.

Tempat ini menjadi pilihan utama bagi para pencinta glamping yang menginginkan suasana yang bersahaja namun tetap mendapatkan pelayanan dan fasilitas berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Eksplorasi Keindahan Wisata Lampung : Pesona Keindahan Alam dan Budaya yang Memukau!

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Alam Curug Cipeuteuy: Pesona Wisata di Bantaragung Sindangwangi, Majalengka

Salah satu daya tarik utama Natra Bintan adalah kolam renangnya yang tak hanya mengesankan dari segi ukuran, tetapi juga desainnya yang modern dan menawan.

Dengan panjang mencapai 800 meter, kolam renang ini menjadikan Natra Bintan sebagai destinasi glamping dengan kolam renang terbesar di Asia Tenggara.

Para tamu dapat menikmati suasana menyegarkan dan kegiatan renang yang menyenangkan di sela-sela keindahan alam sekitar.

Tidak hanya itu, setiap tenda glamping di Natra Bintan dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Petualangan Eksotis di Hutan: Wisata Air Panas Hantakan Kalimantan Selatan

BACA JUGA:Pesona Air Terjun 7 Panggung, Surga Tersembunyi di Sumatera Selatan yang Wajib Dikunjungi Akhir Pekan !

Tenda-tenda ini tidak hanya luas, tetapi juga sangat nyaman dengan fasilitas modern dan dekorasi yang elegan.

Pengalaman menginap di Natra Bintan seolah membawa tamu pada perjalanan santai di bawah bintang-bintang, memberikan nuansa keintiman yang sulit ditemukan di tempat lain.

Bagi para tamu yang menginginkan keberlanjutan kemewahan, Natra Bintan juga menyediakan fasilitas private jacuzzi yang menambahkan sentuhan eksklusivitas pada pengalaman glamping mereka.

Jacuzzi pribadi ini memungkinkan tamu untuk bersantai dan menikmati keindahan alam sekitar dengan kenyamanan yang tak terhingga.

BACA JUGA:Rahasia Keindahan Terasering Panyaweuyan: Melukis Senja di Desa Sukasari Kidul, Majalengka

BACA JUGA:Air Terjun Madakaripura, Keindahan Tak Tertandingi di Tengah Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Sarana makan yang memanjakan lidah juga menjadi bagian integral dari Natra Bintan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: