Infinix Makin Menggila ! Luncurkan Hot 30 NFC : Performa Gahar, Multitasking Lancar, Baterai Tahan Seharian

Infinix Makin Menggila ! Luncurkan Hot 30 NFC : Performa Gahar, Multitasking Lancar, Baterai Tahan Seharian

--

BACA JUGA:Duel Fotografi Ponsel Terpanas 2024 : Kamera 200 MP Redmi Note 13 Pro Vs 108 MP Infinix Zero 30, Siapa Rajanya

Dapur pacu Infinix Hot 30 NFC ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 octa-core, dirancang khusus untuk gaming dan penggunaan sehari-hari.

Dengan kecepatan dua core Cortex-A75 hingga 2,0GHz dan enam core Cortex-A55 hingga 1,8GHz, Helio G88 menawarkan keseimbangan antara performa dan efisiensi daya.

GPU Mali-G52 MC2 mendukung operasional yang cepat dan responsif, bahkan untuk game berat seperti PUBG Mobile atau Call of Duty Mobile.

BACA JUGA:Duel Sengit Redmi Note 13 Plus Pro Vs Infinix Zero 30 5G : Desain, Kamera, Performa dan Harga !

BACA JUGA:Infinix Hot 20 5G: Merajut Kekuatan Gaming dengan Desain Segar dan Layar 120Hz

Infinix Hot 30 NFC dilengkapi baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang mendukung fast charging 33 Watt.

Dengan teknologi fast charging, pengguna dapat mengisi baterai hingga 55 persen dalam waktu 30 menit, memberikan kenyamanan penggunaan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Keunggulan Infinix Hot 30 NFC juga terletak pada sistem kamera. Kamera belakangnya menggunakan sensor utama 50MP dan depth sensor 2MP.

Sensor utama dengan lensa wide-angle f/1.6 menghasilkan foto berkualitas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Kamera selfie 8MP f/2.5 pada bagian depan juga memberikan hasil yang baik, termasuk dalam kondisi low light.

Infinix Hot 30 NFC memiliki speaker stereo dual dengan teknologi Robust DTS, menghasilkan pengalaman audio yang memikat dengan respons bass yang baik.

Speaker ini mampu menghasilkan suara jernih dan seimbang, bahkan pada volume tinggi tanpa distorsi.

Fitur NFC yang terintegrasi memungkinkan berbagai kegunaan, seperti pembayaran, berbagi file, dan terhubung dengan perangkat lain.

Bagi yang tertarik, Infinix Hot 30 NFC dapat dibeli secara online melalui Eraspace, dengan opsi "Ambil di Toko" untuk pengambilan langsung di toko Erafone terdekat.

Demikianlah sejumlah spesifikasi unggulan Infinix Hot 30 NFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: