Tahun Baru Imlek 2575, Famvida Hotel Lubuklinggau Siapkan Makan Malam dan Kamar Ekslusif

Tahun Baru Imlek 2575, Famvida Hotel Lubuklinggau Siapkan Makan Malam dan Kamar Ekslusif

Famvida Hotel Lubuklinggau Siapkan Makan Malam dan Kamar Ekslusif--

Hotel ini tidak hanya memberikan kenyamanan tinggal, tetapi juga memanjakan tamu dengan suasana hangat dan elegan, mengadopsi konsep ruistik yang didominasi unsur kayu khas Sumatra Selatan.

Konsep ruistik Famvida Hotel Lubuklinggau melibatkan penggunaan unsur kayu yang khas dari Sumatra Selatan, dengan ukuran kamar yang terluas di kelasnya.

BACA JUGA:Buah Labu: Kelezatan Musim Gugur yang Menyegarkan dan Penuh Manfaat

BACA JUGA:Perbandingan Daun Suji dan Daun Pandan: Keunikan Aroma dan Peran dalam Kuliner

Hal ini memberikan kesan hangat dan elegan bagi para tamu, menciptakan suasana yang membuat mereka merasa seperti di rumah sendiri.

Selain itu, suasana lobby lounge dan coffee shop yang dirancang dengan konsep semi outdoor turut menyatu dengan alam sekitar, menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati di Famvida Hotel Lubuklinggau termasuk kolam renang outdoor yang berbatasan langsung dengan hijaunya hutan tropis yang masih asri.

Keunggulan lainnya adalah lokasi strategis hotel yang dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Kota Lubuklinggau, seperti Taman Beliti Anggon, Air terjun Temam, Bendungan Watervang, Masjid Agung As-salam, dan Bandara Silampari.

BACA JUGA:WOW ! Siapa Nih Yang Baru Tau? Ternyata Pisang Dapat Membuat Wajah Glouwing, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Memasak Ceker Ayam: Tekstur Kenyal dan Renyah yang Menggoda Selera

Dengan segala penawaran istimewa ini, Famvida Hotel Lubuklinggau siap menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan suasana yang penuh keberuntungan dan kenyamanan.

Mari bergabung bersama Famvida Hotel Lubuklinggau dalam merayakan keberuntungan Tahun Naga ini dan nikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan di tengah kenyamanan dan keindahan alam.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: