Teknologi Samsung! Ini Dia Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+, Baterai Tahan Lama Gaming Maksimal

Teknologi  Samsung! Ini Dia Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+, Baterai Tahan Lama Gaming Maksimal

Galaxy S24 dan S24+ memberikan pengalaman gaming yang mengesankan berkat didukung chipset Exynos --

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Galaxy S24 dan S24+ menawarkan pengalaman gaming yang mengesankan berkat dukungan dari chipset Exynos 2400.

Serangkaian Samsung Galaxy S24 sukses mendapat sambutan luar biasa dari konsumen di Indonesia, berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tidak dapat ditemukan di ponsel lain. 

Kehadiran Galaxy S24 juga menegaskan posisi Samsung sebagai pemimpin global dalam teknologi semikonduktor dengan memanfaatkan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+. 

Exynos 2400 memberikan performa terdepan dan optimalisasi AI yang unggul untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari produktivitas, bermain game, hingga pembuatan konten media sosial.

BACA JUGA:Ulasan Lengkap Samsung Galaxy A15 : Ponsel Entry-Level dengan Performa Kencang dan Harga Terjangkau !

BACA JUGA:Kenali 7 Keunggulan dan 5 Kelemahan Samsung Galaxy S23 Ultra : Pena Stylus, Layar 2K, dan Baterai Tahan Lama !

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia menyatakan, sebagai pemimpin pasar di industri teknologi, Samsung tidak hanya fokus pada peningkatan perangkat keras. 

"Tahun ini, kami memperkenalkan Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm terkini yang dapat meningkatkan kinerja CPU secara optimal, dengan peningkatan performa hingga 1.7 kali dibandingkan generasi sebelumnya.


Exynos 2400 hadirkan pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan peningkatan performa 1,7x--

Exynos 2400 ini mampu meredefinisi pengalaman bermain game mobile dan kreasi konten, serta memungkinkan penggunaan on-device mobile AI yang semakin canggih dengan peningkatan kemampuan AI processing hingga 14,7 kali untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna," jelasnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s: Kombinasi Harmonis Antara Kinerja dan Kamera Unggulan

BACA JUGA:Galaxy Samsung A25 5G: Mengukir Era Baru dalam Dunia Ponsel Canggih

Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ 

1. Performa dan Efisiensi Baterai Terdepan untuk Pengalaman Gaming Maksimal Anti Panas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: