Duel Maut Suzuki V-STROM 800 Vs Yamaha Tracer 7 GT : Siapa Paling Gagah di Dunia Touring Petualangan ?

Duel Maut Suzuki V-STROM 800 Vs Yamaha Tracer 7 GT : Siapa Paling Gagah di Dunia Touring Petualangan ?

--

BACA JUGA:Apa yang Membuat Suzuki Burgman Street 125 EX Berbeda? Jawabannya Bikin Penasaran !

Dengan roda aluminium cor dan ban ADV tubeless Dunlop D614F/D614 yang dirancang khusus, V-STROM 800 siap memberikan performa optimal di jalan raya maupun jalan tanpa aspal.

Panel instrumen TFT LCD berwarna penuh 5 inci melalui Suzuki Intelligent Ride System (S.I.R.S.) memberikan akses dan kontrol yang mudah saat berkendara.

Dari desain ergonomis hingga fitur-fitur canggih seperti Suzuki Drive Mode Selector dan Traction Control System, V-STROM 800 bukan hanya sekadar sepeda motor.

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan GSX-S150 Pesaing Honda CBR 150 : Performa Responsif, Tenaga Buas, Gesit dan Ringan !

BACA JUGA:Yamaha Vixion 2024 Generasi Ke-5 Siap Menggebrak : Performa Ganas, Suzuki GSX dan Honda CBR Minggir !

Tetapi mitra touring petualangan yang siap menghadirkan kenyamanan, kemampuan, dan pilihan tak terbatas.

Tidak ketinggalan, Yamaha juga memperkenalkan penantang baru dengan Yamaha Tracer 7 GT 2024.

Motor sport-touring ini menawarkan kombinasi unik antara performa superior dan kenyamanan, menjadikannya pilihan menarik untuk para pengendara pencari petualangan jarak jauh.

Dibekali mesin dua silinder paralel berkapasitas 689cc, Tracer 7 GT memberikan akselerasi responsif dan torsi mantap, ideal untuk perjalanan jarak jauh dan petualangan touring.

Sistem kontrol traksi dan riding modes memberikan fleksibilitas kepada pengendara untuk menyesuaikan kinerja sesuai dengan kondisi jalan dan preferensi pribadi.

Rangka yang ringan dan stabil, serta suspensi depan dan belakang yang dapat disetel, menjadikan Tracer 7 GT sebagai kendaraan sport-touring yang mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Desain ergonomis dengan posisi duduk yang nyaman dan windshield yang dapat diatur, menjamin kenyamanan pada perjalanan jarak jauh.

Dengan garis bodi yang tajam, lampu depan LED ganda, dan desain samping yang ramping, Tracer 7 GT memancarkan kesan sporty dan elegan.

Yamaha memberikan pilihan varian warna yang mencakup keanggunan dan ketegasan, memberikan peluang kepada pengendara untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: