Yamaha Ngamuk ! Luncurkan Penantang Honda Stylo 160 : Gaya Baru, Fitur Baru, dan Warna Baru, Gak Tertarik Ta ?

Yamaha Ngamuk ! Luncurkan Penantang Honda Stylo 160 : Gaya Baru, Fitur Baru, dan Warna Baru, Gak Tertarik Ta ?

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Yamaha kembali menggebrak pasar skuter matik di Indonesia dengan produk kelas atasnya, Grand Filano Hybrid Connected, yang kini hadir dengan warna baru yang menyegarkan.

Diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), penyegaran ini tidak hanya memberikan tampilan yang lebih modern, tetapi juga menawarkan fitur-fitur terbaru yang memudahkan gaya hidup masa kini.

Menurut Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing, Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Grand Filano Hybrid Connected adalah produk yang selalu berada di garis terdepan dalam hal inovasi dan gaya.

BACA JUGA:Yamaha New NMAX 160 2024 Bikin Honda PCX Minder : Wajah Lebih Sangar, Mesin Baru Super Gahar dan Responsif !

BACA JUGA:Duel Maut Suzuki V-STROM 800 Vs Yamaha Tracer 7 GT : Siapa Paling Gagah di Dunia Touring Petualangan ?

Warna baru yang diperkenalkan pada dua tipe, LUX dan NEO, memberikan pilihan yang sesuai dengan preferensi pengguna.

Tipe LUX hadir dengan dua warna elegan, LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver, yang menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Sementara varian NEO menawarkan lima pilihan warna, termasuk dua warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve dan NEO Yellow, yang memberikan kesan modern dan fashionable.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Penantang Suzuki V Storm 800 : Performa Mendebarkan, Responsif, Nyaman Diajak Sat Set !

BACA JUGA:Perang Bintang Honda Stylo 160 VS Yamaha Grand Filano : Spesifikasi, Performa dan Harga, yang Mana Pilihanmu ?

Pengguna dapat segera memperoleh Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dengan tampilan baru ini di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Februari 2024.

Harga yang ditawarkan pun bersaing, dengan Yamaha Filano NEO Hybrid Connected dibanderol mulai dari Rp27 jutaan dan Yamaha Filano LUX Hybrid Connected seharga Rp27.500.000.

Tidak hanya penyegaran warna, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan praktis.

BACA JUGA:Penggunaan Mesin Bluecore 155CC Generasi terbaru Yamaha Lexi 155 Kejutan Utama oleh LEXI LX 155

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: