Mengungkap Teknologi Baru Audi Q6 e-tron: SUV Listrik Revolusioner dengan Fitur Canggih !

Mengungkap Teknologi Baru Audi Q6 e-tron: SUV Listrik Revolusioner dengan Fitur Canggih !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Audi Q6 e-tron baru akan menghadirkan banyak teknologi baru, dan sekarang kita memiliki pengungkapan resmi pertama dari bagian dalam SUV listrik dari perusahaan Jerman tersebut.

Kita telah memiliki kesempatan untuk mengendarai Q6 e-tron dalam bentuk prototipe, meskipun dasbor tersembunyi di balik lapisan saat kami mengendarainya.

Namun, gambar-gambar baru ini mengungkapkan bahwa EV baru Audi akan memiliki tata letak kabin yang segar untuk menyertai platform PPE baru yang canggih.

BACA JUGA:Mengulas Lengkap Mobil Sultan Volvo XC90 : Eksklusifitas, Keamanan, dan Teknologi Canggih, Berapa Harganya ?

BACA JUGA:GMC Acadia 2024 Vs Hummer EV : Membandingkan 2 SUV Kekar dan Berotot dengan Keunggulan Masing-masing !

Salah satu tambahan baru yang paling mencolok adalah generasi berikutnya dari layar hiburan Audi.

Tiga layar tersusun di dasbor - layar kokpit virtual 11,9 inci untuk pengemudi, layar sentuh 14,5 inci di tengah, dan layar 10,9 inci untuk penumpang.

Layar di sisi penumpang dilengkapi dengan 'mode privasi aktif', yang berarti dapat menampilkan video untuk penumpang tanpa mengganggu pengemudi.

BACA JUGA:Menjelajahi Mansory P900 Berbasis Mercedes-AMG G63 : SUV Performa Gahar dengan Kemewahan Warna !

BACA JUGA:SUV Ganas dan Kekar Bikin Gempar : Siap Menantang Toyota Land Cruiser dan Mercy G-Class !

Q6 e-tron juga akan dilengkapi dengan tampilan augmented reality head-up opsional, yang menampilkan informasi seperti kecepatan, rambu lalu lintas, dan fungsi bantu pengemudi.

Audi juga telah merancang ulang sistem hiburan untuk Q6 e-tron, berbasis Android Automotive. Asisten suara ini 'self-learning', yang berarti akan menyimpan data dari perintah sebelumnya untuk memberikan rutinitas.

Q6 e-tron akan mulai diproduksi di pabrik Ingolstadt Audi tahun ini, yang sedang diubah oleh merek tersebut menjadi jalur perakitan seluruhnya listrik untuk menampung platform listrik khusus PPE baru.

BACA JUGA:Gebrakan Baru di Dunia Otomotif : Jaecoo, SUV Premium dari Chery, Siap Mengguncang Pasar !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: