Mengungkap Teknologi Baru Audi Q6 e-tron: SUV Listrik Revolusioner dengan Fitur Canggih !

Mengungkap Teknologi Baru Audi Q6 e-tron: SUV Listrik Revolusioner dengan Fitur Canggih !

--

BACA JUGA: Isuzu MU-X 2025 Meluncur : SUV Desain Modern, Performa Off-Road, Pajero Sport dan Fortuner Kena Libas !

Audi mengatakan platform ini akan memungkinkan pak baterai EV untuk diisi daya dari lima hingga 80 persen kapasitas dalam sekitar 25 menit.

Pengisian singkat menggunakan pengisi daya cepat DC tercepat juga dapat menambah jangkauan sejauh 186 mil dalam waktu hanya 10 menit.

Arsitektur PPE yang ada di bawah Q6 e-tron akan dibagikan dengan Porsche Macan generasi berikutnya, yang dijadwalkan diluncurkan pada 2023 sebagai EV penuh - duduk berdampingan dengan Macan yang sudah ada, bertenaga bensin.

BACA JUGA:Subaru Forester: SUV Tangguh Kurang Dikenal di Indonesia Namun Laris di Australia

BACA JUGA:Pajero Sport Auto Ketar Ketir : SUV Gagah Ini Lebih Murah dari Innova, Sekelas Land Curiser !

Meskipun Q6 e-tron dan Macan baru berbagi perangkat keras dan perangkat lunak yang serupa, mereka akan terlihat berbeda baik di dalam maupun di luar.

Q6 e-tron akan tersedia dalam bentuk 'Sportback' coupe-SUV dan SUV reguler. Secara keseluruhan, desain eksteriornya tidak terlalu jauh berbeda dari Audi Q4 e-tron dan Q8 e-tron, dengan grille depan yang tertutup, lampu depan LED ganda, dan light bar lebar penuh di bagian belakang.

Meskipun harga pasti belum diumumkan, kita dapat memperkirakan bahwa Q6 e-tron akan berada di antara Q4 e-tron yang lebih kecil dan Q8 e-tron yang lebih besar.

Mengingat teknologi dan powertrain baru yang ditawarkan, kami mengharapkan harganya lebih dekat ke Q8 e-tron ketika dijual.

Dengan pengungkapan ini, Audi Q6 e-tron menjanjikan untuk menjadi SUV listrik yang menarik dengan teknologi canggih dan desain yang menarik.

Semua mata akan tertuju pada peluncurannya dan bagaimana mobil ini akan mengubah pasar mobil listrik.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: