Tampil Lebih Stylish dan Canggih : New Honda BR-V N7X Edition Pecahkan Standar Baru Mobil SUV !

Tampil Lebih Stylish dan Canggih : New Honda BR-V N7X Edition Pecahkan Standar Baru Mobil SUV !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Honda Prospect Motor (HPM) menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan peluncuran terbaru mereka, New Honda BR-V N7X Edition, yang secara resmi diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Acara peluncuran yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis, menjadi sorotan utama bagi pecinta otomotif di Tanah Air.

Kendaraan baru ini mengusung berbagai inovasi dan teknologi canggih, serta menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan menarik bagi konsumen.

BACA JUGA:Komparasi Honda BRV Vs Toyota Rush : Fitur, Teknologi, dan Harga, Siapa Paling Hebat ?

BACA JUGA:SUV Ganteng Pesaing Honda CRV Resmi Masuk Indonesia : Fitur dan Teknologi Lebih Cangggih, Harga Bersahabat !

Yusak Billy, Direktur Penjualan dan Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor, mengungkapkan betapa pentingnya kehadiran New Honda BR-V N7X Edition dalam memperkaya lini produk Honda di Indonesia.

Dengan dukungan tenaga yang besar dan tingkat keselamatan tertinggi berkat teknologi Honda SENSING, kendaraan ini menawarkan nilai tambah yang luar biasa bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan dan performa berkendara yang optimal.

New Honda BR-V N7X Edition tidak hanya sekadar kendaraan biasa, tetapi juga merupakan hasil evolusi dari konsep Honda N7X yang sebelumnya telah mencuri perhatian di berbagai belahan dunia.

BACA JUGA:Invasi Geely Galaxy L7 : Mesin Menakutkan, Bikin Pajero Sport dan Honda CRV Hybrid Geleng Kepala !

BACA JUGA:Mending Beli Mobil Ini Ketimbang Honda CRV : Performa Ganas, Fitur Canggih Harga Merakyat !

Konsep tersebut dikembangkan melalui riset yang mendalam terhadap preferensi konsumen Indonesia, terutama terkait penggunaan SUV oleh keluarga dan karakteristik jalan di Indonesia yang beragam.

Dengan menerapkan konsep tersebut pada generasi kedua dari Honda BR-V, Honda Prospect Motor menghadirkan solusi yang memenuhi berbagai kebutuhan dan ekspektasi konsumen.

Perubahan pada New Honda BR-V N7X Edition tidak hanya terjadi pada tampilan eksterior yang lebih stylish dan modern, tetapi juga pada performa mesin dan teknologi keselamatan.

BACA JUGA:Sulit Dilawan ! VinFast VF9 Menggebrak Pasar : SUV Listrik Baru dengan Gaya Italia yang Memikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: