Tampil Lebih Stylish dan Canggih : New Honda BR-V N7X Edition Pecahkan Standar Baru Mobil SUV !

Tampil Lebih Stylish dan Canggih : New Honda BR-V N7X Edition Pecahkan Standar Baru Mobil SUV !

--

BACA JUGA:GMC Acadia Menggebrak 2024 : SUV Sangar dengan Tenaga Besar, Performa Buas, Nyaman, dan Responsif !

Ditenagai oleh mesin Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang memiliki tenaga maksimal 121 PS dan torsi maksimal 145 Nm, kendaraan ini menawarkan keseimbangan sempurna antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, fitur keselamatan canggih Honda SENSING memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh penumpang, dengan berbagai fitur seperti Collision Mitigation Brake System, Lane Keeping Assist System, dan Adaptive Cruise Control.

Tidak hanya itu, New Honda BR-V N7X Edition juga memperkenalkan berbagai warna baru yang lebih stylish dan modern, seperti Sand Khaki, Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Meteoroid Grey Metallic.

BACA JUGA: Isuzu MU-X 2025 Meluncur : SUV Desain Modern, Performa Off-Road, Pajero Sport dan Fortuner Kena Libas !

BACA JUGA:Gebrakan Baru di Dunia Otomotif : Jaecoo, SUV Premium dari Chery, Siap Mengguncang Pasar !

Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif, dengan mulai dari Rp319.400.000 untuk tipe E CVT, Rp343.400.000 untuk tipe Prestige, dan Rp363.400.000 untuk tipe Prestige with Honda SENSING.

Dengan peluncuran New Honda BR-V N7X Edition, Honda Prospect Motor tidak hanya menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar otomotif di Indonesia.

Diharapkan, kendaraan ini dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan, dan performa dalam sebuah mobil.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: