Subaru BRZ 2024 Tantang Toyota GR 86 : Mesin Powerful dan Teknologi Keselamatan Terkini , Segini Harganya !

Subaru BRZ 2024 Tantang Toyota GR 86 : Mesin Powerful dan Teknologi Keselamatan Terkini , Segini Harganya !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi saksi penting bagi perkenalan Subaru BRZ 2024, mobil sport terbaru dari Subaru Indonesia.

Dalam acara tersebut, Subaru mengumumkan harga resmi untuk Subaru BRZ 2024, dimulai dari Rp885.000.000 untuk varian manual dan Rp895.000.000 untuk varian otomatis.

Menurut Ricky Aliwarga, General Manager Operation Region 1 (Jabodetabek) Plaza Subaru, Subaru BRZ 2024 hadir dengan mesin BOXER 2.4 liter naturally aspirated yang memiliki tenaga sebesar 237ps pada 7.000 rpm dan torsi mencapai 250Nm pada 3.700rpm.

BACA JUGA:Subaru Crosstrek Mengaspal : SUV Canggih dan Spektakuler, Raja Baru di Dunia Otomotif Indonesia !

BACA JUGA:Berapa Harga dan Apa Kehebatan Subaru BRZ 2024: Mobil Cerdas di Balik Spektakuler Indonesia Drift Series ?

Mesin yang powerful ini menjadi salah satu daya tarik utama Subaru BRZ 2024, menjanjikan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi para penggemar mobil sport.

Subaru BRZ tersedia dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan direct control dengan adaptive control dan paddle-shifter.

Kehadiran dua pilihan transmisi ini memberikan fleksibilitas kepada konsumen untuk memilih sesuai dengan preferensi dan gaya berkendara mereka.

BACA JUGA:Subaru Forester: SUV Tangguh Kurang Dikenal di Indonesia Namun Laris di Australia

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Dunia Otomotif : Subaru Baja 2025 Akan Guncang Pasar Truk dengan Model Baru !

Fitur keselamatan menjadi fokus utama dalam pengembangan Subaru BRZ 2024.

Dilengkapi dengan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi ke-4, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Adaptive Cruise Control, Lane Sway and Departure Warning, Pre-Collision Braking System, Lead Vehicle Start Alert, dan Subaru Rear Vehicle Detection.

Fitur-fitur tersebut memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang, serta meningkatkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

BACA JUGA:Subaru Tawarkan Keajaiban Terbaru: WRX S4 STI Sport Edisi Khusus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: