Lenovo Hadirkan Laptop Konsep Unik dengan Layar Transparan : Inovasi Teknologi Terbaru, Cek Spesifikasi !

Lenovo Hadirkan Laptop Konsep Unik dengan Layar Transparan : Inovasi Teknologi Terbaru, Cek Spesifikasi !

--

BACA JUGA:Lenovo Flex 5 14 Touch: Laptop Konvertibel Multifungsi dengan Layar Sentuh Berkualitas Tinggi

Namun, tentu saja, sorotan utama tetap pada laptop dengan layar transparan yang menjadi bukti nyata akan inovasi Lenovo dalam menciptakan produk-produk yang unik dan futuristik.

Kenalkan Laptop Convertible Terbaru  

Lenovo Indonesia juga secara resmi memperkenalkan jajaran laptop convertible terbaru mereka di Jakarta.

BACA JUGA: ROG Strix SCAR 16 G634JYR: Laptop Gaming ASUS Terbaru dengan Intel Raptor Lake Refresh dan RTX 4090

BACA JUGA:Axioo Rilis Laptop Terbaru Hype Series: Gaya Hidup Terbaik untuk Anak Muda, Spek Gahar Harga 4 Jutaan !

Di antara laptop-laptop tersebut adalah Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6 yang merupakan generasi terbaru dari seri Yoga yang berbasis Windows 11.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Pemasaran Konsumen Lenovo Indonesia, Diantika, menyampaikan bahwa kedua laptop Yoga tersebut hadir dengan performa yang mengesankan, keserbagunaan luar biasa, serta mobilitas yang mudah berkat desain ramping dan portabelnya.

Menurut Diantika, laptop-laptop Yoga terbaru ini dirancang untuk mendukung gaya hidup yang fleksibel dengan resolusi layar terbaru, kekuatan dari prosesor terbaru, dan layar sentuh yang memungkinkan para kreator konten untuk terus berkarya di mana pun mereka berada.

Salah satu keunggulan dari generasi terbaru laptop Yoga adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai mode penggunaan.

Mulai dari mode tent dan stand untuk menonton film atau melihat resep masakan, hingga mode tablet untuk pekerjaan, desain, atau bahkan bermain game, laptop-laptop ini dapat menyesuaikan diri dengan kebutuhan pengguna.

Fitur-fitur canggih seperti speaker 360 derajat dan Lenovo AI Engine+ juga turut disematkan dalam laptop-laptop tersebut untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih intuitif.

Dengan teknologi terbaru yang ditanamkan, Lenovo memberikan jaminan bahwa kedua seri laptop Yoga ini akan menjadi pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan perangkat yang dapat mendukung gaya hidup digital mereka dengan maksimal.

Tak hanya menghadirkan inovasi dalam ranah laptop konsumen, Lenovo juga tidak ketinggalan dalam memenuhi kebutuhan para gamer di Indonesia dengan meluncurkan jajaran laptop gaming terbaru, Lenovo LOQ.

Sub-brand terbaru dari Lenovo ini menawarkan berbagai pilihan laptop gaming untuk pemula, dengan menawarkan performa yang tangguh dan fitur-fitur canggih yang umumnya ditemukan dalam laptop gaming premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: