Lenovo Hadirkan Laptop Konsep Unik dengan Layar Transparan : Inovasi Teknologi Terbaru, Cek Spesifikasi !

Lenovo Hadirkan Laptop Konsep Unik dengan Layar Transparan : Inovasi Teknologi Terbaru, Cek Spesifikasi !

--

Menurut pernyataan resmi dari Lenovo, laptop-laptop dalam jajaran LOQ memiliki DNA yang sama dengan jajaran gaming premium Lenovo Legion.

Ini berarti para gamer pemula dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih baik dengan laptop-laptop LOQ ini.

Salah satu keunggulan dari laptop-laptop LOQ adalah kemampuannya untuk menyajikan grafis yang memukau dan gameplay yang lancar berkat dukungan GPU NVIDIA hingga GeForce RTX 4060.

Laptop-laptop ini juga dilengkapi dengan fitur sakelar MUX yang memungkinkan penggunaan GPU terintegrasi untuk dilewati, sehingga meningkatkan kinerja grafis saat bermain game.

Tidak hanya itu, Lenovo juga telah mengoptimalkan performa termal dari laptop-laptop LOQ ini dengan dukungan empat pipa panas, kipas berkecepatan tinggi.

Serta saluran masuk dan keluar udara ekstra besar untuk menjaga suhu laptop tetap stabil bahkan saat digunakan dalam sesi permainan yang intens.

Selain performa yang tangguh, Lenovo juga tidak lupa untuk menyematkan fitur-fitur kenyamanan dan keamanan seperti RAM DDR5 hingga 16GB, layar VRR hingga 15 inci dengan refresh rate tinggi, dan keyboard gaming khas Lenovo dengan lampu latar RGB 4 zona opsional.

Dengan kombinasi semua fitur-fitur unggulan tersebut, laptop-laptop dalam jajaran LOQ diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para gamer pemula di Indonesia dengan baik dan memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: