All New Ertiga Hybrid Cruise Meluncur : Cek Harga, Fitur Unggulan, Kenyamanan dan Efisiensi !

All New Ertiga Hybrid Cruise Meluncur : Cek Harga, Fitur Unggulan, Kenyamanan dan Efisiensi !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Industri otomotif terus berkembang seiring dengan tuntutan konsumen akan mobil yang ramah lingkungan, efisien, dan nyaman.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbaru dari produk andalannya, yaitu All New Ertiga Hybrid Cruise.

Dalam artikel ini, kita akan menggali lebih dalam mengenai mobil ini, termasuk harga, fitur unggulan, dan kesempatan keuntungan bagi konsumen selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

BACA JUGA:Mitsubishi L100 EV Resmi Meluncur : Era Baru Kendaraan Listrik di Indonesia Dimulai !

BACA JUGA:BMW CE04 Resmi Meluncur : Skutik Premium Berwajah Sangar, Performa Handal, Harga Lebih Mahal dari Avanza !

All New Ertiga Hybrid Cruise merupakan perwujudan komitmen Suzuki dalam menyediakan kendaraan yang tidak hanya nyaman dan efisien, tetapi juga ramah lingkungan.

Diluncurkan secara resmi dalam acara IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, varian ini menandai langkah maju Suzuki dalam menyasar pasar keluarga modern yang cerdas.

Donny Saputra, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS, menjelaskan bahwa peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise bertujuan untuk menjangkau pasar keluarga pintar yang mengutamakan kenyamanan, gaya, dan efisiensi dalam memilih kendaraan.

BACA JUGA:Senjata Suzuki Diluncurkan : Mending Ini daripada Rize dan Rocky, Cek Spesifikasi dan Performa !

BACA JUGA:Mengintip Harga Suzuki Swift 2024 dengan Desain Futuristik dan Performa Unggulannya

Sebagai produk domestik, All New Ertiga Hybrid Cruise mengalami sejumlah perubahan pada desainnya, serta peningkatan kapasitas baterai lithium ion pada sistem hybridnya untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri pengemudi.

Suzuki Indonesia telah memperhatikan kebutuhan dan keinginan pelanggan lokal dalam merancang komponen desain mobil ini.

All New Ertiga Hybrid Cruise hadir dengan perubahan desain yang mencolok, seperti Front Garnish Bumper, Front Under Spoiler, New Side Body Decal, New Side Under Spoiler, New Rear Upper Spoiler, dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.

BACA JUGA:Bocoran Suzuki Grand Vitara 2025 : Desain Futuristik, Performa Buas, 7 Seater dan Powertrain Hybrid !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: