Mitsubishi L100 EV Resmi Meluncur : Era Baru Kendaraan Listrik di Indonesia Dimulai !

Mitsubishi L100 EV Resmi Meluncur : Era Baru Kendaraan Listrik di Indonesia Dimulai !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan mobil listrik Mitsubishi L100 di pasar Indonesia.

Pengumuman ini disampaikan pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diselenggarakan baru-baru ini.

L100 merupakan model kei-car kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV) yang dilengkapi dengan komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak.

BACA JUGA:BMW CE04 Resmi Meluncur : Skutik Premium Berwajah Sangar, Performa Handal, Harga Lebih Mahal dari Avanza !

BACA JUGA:Subaru BRZ 2024 Tantang Toyota GR 86 : Mesin Powerful dan Teknologi Keselamatan Terkini , Segini Harganya !

Dalam pernyataannya, Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita menyebutkan pihaknya yakin Mitsubishi L100 EV sangat kompetitif secara produk, baik dari segi spesifikasi dan range harga yang ditawarkan.

Sehingga model ini dapat diserap dengan baik oleh pasar di Indonesia yang membutuhkan kendaraan operasional untuk mendukung bisnisnya, terutama konsumen fleet. 

Keberadaan Mitsubishi L100 EV juga mendapatkan dukungan dari PT Pos Indonesia, yang akan memanfaatkannya sebagai kendaraan operasional logistik di hub Ibu Kota Nusantara (IKN).

BACA JUGA:Tampil Lebih Stylish dan Canggih : New Honda BR-V N7X Edition Pecahkan Standar Baru Mobil SUV !

BACA JUGA:VinFast Gebrak Pasar Otomotif Indonesia : Perkenalkan Rangkaian Mobil Listrik di IIMS 2024 !

Langkah ini menunjukkan komitmen untuk mengadopsi teknologi ramah lingkungan dalam sektor transportasi, sekaligus menghadirkan solusi efisien bagi kebutuhan logistik.

Produksi Mitsubishi L100 EV telah dimulai sejak Desember 2023 di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Langkah ini juga menandai awal dari produksi model ini diluar Jepang, menunjukkan arah ekspansi Mitsubishi Motors dalam menghadirkan kendaraan listrik di pasar global.

BACA JUGA:Mending Beli Mobil Ini Ketimbang Honda CRV : Performa Ganas, Fitur Canggih Harga Merakyat !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: