realme 12 Plus 5G Debut Global : Teknologi dan Kamera SuperOIS, Desain Premium Mengagumkan !

realme 12 Plus 5G Debut Global : Teknologi dan Kamera SuperOIS, Desain Premium Mengagumkan !

--

LIFESYLE, PALPOS.ID - Dunia ponsel pintar akan segera diramaikan dengan kehadiran seri terbaru dari realme, yaitu realme 12 series 5G yang dijadwalkan untuk meluncur pada pekan depan, tepatnya Kamis, 29 Februari 2024.

Kabar baiknya, salah satu varian unggulan dari seri tersebut, yakni realme 12 Plus 5G, akan melakukan debut globalnya di Indonesia.

Realme telah mengungkapkan bahwa keunggulan utama yang dibawa oleh realme 12 Plus 5G adalah di sektor fotografi.

BACA JUGA:Memilih Flagship yang Terbaik : Realme 11 Pro Plus 5G Vs Oppo Reno 11, Siapa yang Paling Unggul ?

BACA JUGA:Mana yang Lebih Gacor : Realme 10 Pro dengan kamera 108 MP Vs Redmi Note 11 Pro 5G Layar Super AMOLED ?

Ponsel ini akan dilengkapi dengan fitur SuperOIS yang didukung oleh sensor kamera yang mumpuni, memberikan pengalaman fotografi yang unggul.

Menurut Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, Realme 12 Plus 5G secara resmi kami umumkan akan melakukan debut global di Indonesia sebagai bagian dari realme 12 Series 5G.

Smartphone ini kami hadirkan spesial bagi para anak muda dengan menyematkan teknologi kamera terbaik lewat dukungan sensor Sony LYT-600 dengan dukungan stabilisasi OIS yang jarang ditemukan di segmennya. 

BACA JUGA:Mana yang Paling Menggiurkan ? Poco X5 Pro atau Realme 10 Pro : Berikut Hasil Uji Benchmark AnTuTu !

BACA JUGA: Inovasi Fotografi Realme GT Pro 5G: 108MP, Zoom Optik 5x, dan 32MP Selfie

Dengan menggabungkan kekuatan sensor kamera Sony LYT-600 50MP serta kemampuan stabilisasi dari SuperOIS, pengguna realme 12+ 5G dijamin akan merasakan pengalaman fotografi yang signifikan.

Bahkan, ponsel ini juga mengadopsi keunggulan yang hadir di seri Pro Plus, termasuk di dalamnya adalah mode Portrait yang memungkinkan pengambilan foto potret dengan lebih cepat, detail, dan tanpa blur.

Selain itu, realme 12 Plus 5G juga menghadirkan 'Cinematic Bokeh Algorithm' untuk efek bokeh yang memukau, serta kemampuan 2x In-Sensor Zoom untuk hasil gambar yang lebih detail dan tajam.

BACA JUGA:Realme Narzo 50A: Daya Tahan Terdepan, Performa Unggul, dan Fotografi Terjangkau yang Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: