iPhone 13 Pro: Mengulas Kelebihan dan Kekurangannya di Tengah Penurunan Harga

iPhone 13 Pro: Mengulas Kelebihan dan Kekurangannya di Tengah Penurunan Harga

iPhone 13 Pro: Mengulas Kelebihan dan Kekurangannya di Tengah Penurunan Harga--

5.Peningkatan Tampilan

Salah satu aspek paling disambut pengguna adalah peningkatan refresh rate layar hingga 120Hz. Fitur ini membuat pengalaman pengguna lebih mulus dan responsif, terutama saat melakukan scrolling atau bermain game. Fitur ProMotion yang mengatur refresh rate secara adaptif juga merupakan nilai tambah. 

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Berhasil Kurangi 1,5 Ton Sampah Melalui Program 'Sampah Jadi Berkah

Kekurangan iPhone 13 Pro 

Kecanggihan iPhone 13 Pro yang beragam tentu tetap memiliki kekurangan. Ketahui apa saja hal minus dari iPhone seri ini untuk mendapatkan gambaran lebih menyeluruh tentang performanya.

1. Desain Rentan Ternoda

Meskipun iPhone 13 Pro memiliki desain mirip dengan iPhone 12 Pro, terdapat peningkatan tonjolan kamera. Sayangnya tambahan tersebut membuatnya sulit untuk diletakkan secara datar. Rangka rentan terhadap noda sidik jari yang mempengaruhi penampilan ponsel.

BACA JUGA:Membandingkan Teknologi Smartphone : Oppo Reno 10 5G Vs Oppo Reno 11 5G, Pembaruan OS dan Jaringan 5G !

2.Keterbatasan Fitur Kamera:

Meskipun kualitas kamera tergolong baik, batasan fitur perekaman video format ProRes bisa mengecewakan bagi beberapa peminat. Anda hanya mampu merekam video pada resolusi 1080p. Resolusi 4K hanya tersedia untuk varian dengan kapasitas penyimpanan lebih tinggi.

3. Kekurangan Fitur Keamanan 

Fitur pemindai sidik jari Touch ID telah ditiadakan. Selain itu, Face ID tidak optimal mengidentifikasi wajah saat memakai masker, dan tidak ada alternatif keamanan lainnya. Walau sepele. Masalah keamanan bisa jadi pertimbangan saat akan membeli iPhone. 

Demikianlah ulasan tentang kelebihan dan kekurangan iPhone 13 Pro. Anda bisa menimbang plus dan minus dari iPhone ini dan memutuskan untuk membelinya atau tidak. Manfaatkan  penurunan harga iPhone 13 series di bulan Februari 2024 hanya di Blibli. 

BACA JUGA:Mewujudkan Budaya Keselamatan: Kilang Pertamina Plaju Dorong Pemahaman CLSR di Tempat Kerja

Beli iPhone 13 Pro di Blibli bisa jadi keputusan terbaik yang bisa Anda lakukan saat ini. Ada penawaran penurunan harga pada seri tersebut. Bukan hanya itu, sistem cicilannya, sangat memudahkan siapapun yang berminat dengan iPhone ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: