Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Penyelenggaraan Rakor Capaian Kinerja

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Penyelenggaraan Rakor Capaian Kinerja

--

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Latih 20 Calon Operator Kekayaan Intelektual di Pemkab OKU

"Untuk kompetensi para Kepala UPT dan Pejabat Struktural Kantor Wilayah, nilai rata-rata hasil assessment mereka berada di angka 84, yang menunjukkan bahwa mereka layak untuk memperoleh pengembangan karir ke arah yang lebih baik," tutup Dr. Ilham Djaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat struktural, Kepala UPT, serta undangan dari berbagai instansi terkait. Mereka berpartisipasi aktif dalam berbagai sesi diskusi, presentasi, dan kegiatan evaluasi lainnya selama rakor berlangsung.

Dalam sambutannya, Dr. Ilham Djaya juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antarunit kerja untuk mencapai tujuan bersama.

BACA JUGA: Peringati Isra' Mi'raj 1445 H, Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Ceramah Keagamaan

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ikuti Rapat Persiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Bersama Gubernur

Ia mengajak seluruh peserta untuk terus bekerja keras demi meningkatkan pelayanan publik di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, kinerja dan pelayanan publik di wilayah Sumatera Selatan akan terus meningkat, sejalan dengan komitmen Kementerian Hukum dan HAM dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: