Ketua DPD Partai Nasdem Turun ke Lokasi, Beri Santunan Korban Kebakaran Mess SPBU Lubuk Tanjung

Ketua DPD Partai Nasdem Turun ke Lokasi,  Beri Santunan Korban Kebakaran Mess SPBU Lubuk Tanjung

Ketua DPD Partai Nasdem Lubuklinggau saat turun ke lokasi kebakaran Mess SPBU Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.-Foto : Maryati-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID- Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmad Hidayat (Yoppy Karim) turun langsung ke lokasi Mess SPBU Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. 

Bersama pengurus DPD Nasdem Kota Lubuklinggau lainnya, Yoppy, memberikan bantuan sosial dan santunan untuk korban kebakaran, yang diserahkan langsung melalui Ketua RT 07 Lubuk Tanjung, Jauhari, di lokasi kebakaran Rabu 28 Februari 2024. 

Dalam kesempatan itu Yoppy mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang untuk memberi bantuan berupa sembako dan ada sedikit uang tunai untuk santunan kepada korban kebakaran.

"Harapan kami kejadian-kejadian seperti ini  yang terakhir, karena setiap kali kita berkunjung korban kebakaran selalu itu kita sampaikan dan kami selalu memberi semangat kepada mereka yang menjadi korban, semoga kejadian ini dapat diganti rezeki melipat oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ungkap Yoppy. 

BACA JUGA:Mess Karyawan SPBU Lubuk Tanjung Terbakar, Manager Tewas Memegang Gayung di Kamar Mandi

BACA JUGA:Kenaikan Harga Sembako Pasca Pemilu 2024: Keluhan Masyarakat dan Tantangan Program Operasi Pasar

Disinggung kegiatan sosial yang dilakukan dalam memberi bantuan korban kebakaran dikatakan Yoppy bukan hanya baru kali ini dilakukan. 

Namun kegiatan sosial seperti itu telah berlangsung sejak tahun 2020 lalu. 

"Mulai dari tahun 2020 kita sudah melakukan kegiatan seperti ini, karena ini merupakan panggilan kemanusiaan agar kami selalu diberi rezeki yang luas dan sehat agar dapat melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini terus," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, heboh, mess karyawan SPBU Lubuk Tanjung, Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, terbakar.

BACA JUGA:Pantau Pemilu 2024, Pj Walikota Luncurkan Aplikasi 'Sipantaumilu'

BACA JUGA:Musim Penghujan Ancaman DBD Mengintai, Kadinkes Lubuklinggau Himbau Warga Lakukan Ini

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang terjadi Selasa 27 Februari 2024, sekitar pukul 20.30 WIB.

Namun dalam insiden itu seorang Manager SPBU Lubuk Tanjung Erlo (34) dikabarkan tewas terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: