Suzuki Merilis Motor Off-Road Terbaru: TS 700 Apache Motor Trail Berdesain Retro Klasik

Suzuki Merilis Motor Off-Road Terbaru: TS 700 Apache Motor Trail Berdesain Retro Klasik

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Suzuki tidak hanya mengedepankan performa dalam dunia otomotif, namun juga selalu memberikan desain yang tak kalah menarik.

Pada segmen motor off-road, Suzuki telah merancang Suzuki TS 700 Apache untuk masa mendatang.

Dengan esensi rekreasi berkendara dan eksplorasi off-road, desainnya memancarkan nuansa cross bikes klasik yang telah mendapat pengakuan luas.

BACA JUGA:Suzuki Verde: Punya Tampang Mirip Vespa Klasik yang Menggugah Memori ala Tahun 60 an

BACA JUGA:Penasaran dengan Motor Cruiser Terbaru? Intip Keewey Benda Dark Flag BD500 V4!

Suzuki akan mempersembahkan TS700 Apache sebagai tambahan menarik dalam lineup produk Suzuki yang siap memukau para penggemar dengan perpaduan desain terinspirasi oleh warisan dalam performa modern.

Dibangun di atas platform mesin kembar depan yang sangat dinantikan berkapasitas 700cc, model ini berjanji untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi para penggemar Suzuki, menawarkan sesuatu yang segar.

Seri TS melacak akarnya kembali ke tahun 1970 dengan debut penuh semangat TS 125 RTS, yang awalnya hanya tersedia untuk pasar Amerika dan Jepang.

BACA JUGA:Keren Abis BMW G 310 R 2024 Motor Entry Level Punya Harga Segini !

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Selis: Motor Listrik Berkualitas dengan Harga Merakyat, Cek Spesifikasi dan Harga !

Hampir dua dekade kemudian, pada tahun 1993, TS125 memasuki pasar Eropa dan menandai tonggak bersejarah dalam industri otomotif.

Seri evolusi mencapai puncaknya dengan TS700 Apache, mewarisi warisan pendahulunya sambil membanggakan beragam fitur modern, termasuk sistem monoshock dan suspensi depan yang ditingkatkan.

Dengan esensi rekreasi berkendara dan eksplorasi off-road, desainnya memancarkan nuansa Cross Bikes klasik yang telah mendapat pengakuan luas, khususnya di pasar AS, dengan kemampuan adaptasinya yang luar biasa.

BACA JUGA:Suzuki V-STROM 800 2024 Meluncur : Berotot dan Kekar, Performa Ganas, Lebih dari Sekadar Motor Petualangan !

BACA JUGA:QJ Motor SRV 600 V: Moge Neo Retro yang Lebih Menggoda

Suzuki TS 700 Apache kontemporer didukung oleh mesin dua silinder yang ditingkatkan, menetapkan standar baru untuk keselamatan dan kinerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: